Ide Hadiah Valentine Untuk Cowok

Ide Hadiah Valentine Untuk Cowok

Tidak terasa, kita sudah memasuki bulan Februari di tahun 2023, yang merupakan bulan dengan momen spesial bagi kebanyakan pasangan. Karena di bulan ini, biasanya pasangan merayakan hari valentine, alias hari kasih sayang. Hari Valentine memiliki bermacam cerita legenda tentang sejarah awal diperingatinya. Kisah yang paling terkenal adalah kisah pendeta St. Valentine.

Diceritakan seorang santo yang bernama Valentine ditangkap, karena membantu umat kristiani untuk melarikan diri dari bangsa romawi. Lalu Santo Valentine di penjara, dan selama di penjara dia jatuh cinta kepada seorang gadis yang selalu datang untuk berkunjung selama Santo Valentine berada di penjara.

Best Gifts For Him and Her on Valentine's Day

Dan sebelum di bunuh atau di hukum mati,  santo Valentine menulis surat bertanda "From your Valentine" yang ditujukan kepada gadis muda tersebut. Nah, kalimat atau ekspresi "From your Valentine" itulah yang saat ini masih sering digunakan dalam peringatan hari Valentine.

Cerita lain menyebutkan bahwa Santo Valentine menentang perintah kaisar dan diam-diam menikahkan para pasang untuk menghindari para pria (suami) dari perang. Karena alasan dari sejarah tersebutlah Hari Valentine dikaitkan dengan cinta.

Hari valentine memang identik dengan memberikan hadiah kepada sang kekasih.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi hadiah valentine romantis untuk cowok :

1. Sneakers

Kamu bisa memberikan sepasang sneakers untuk kekasih cowok kamu. Pilihlah sneakers dengan model yang paling disukai, antara yang simpel atau yang penuh warna. Sepatu yang cocok bisa mengubah penampilan kekasih cowok kamu dalam sekejap dan juga membuat hatinya senang.

2. Kaus kaki

Selain sepatu, kaus kaki juga bisa menjadi pilihan kado untuk Valentine lho. Si dia pasti membutuhkan kaus kaki, baik untuk bekerja, hang out, atau sekadar menjaga kaki tetap hangat di rumah.

3. Buku

Jika pasangan kamu senang membaca atau menulis, kamu dapat memberikan hadiah buku kepadanya. Kamu bisa membeli buku dengan judul atau tema kesukaannya, atau kamu juga dapat memberikan notebook custom dengan cover foto kalian, yang dapat digunakan untuk menulis kisah romantis kalian. Seru bukan.

4. Dompet

Terakhir, mungkin kamu bisa memberikan dompet kepadanya. Dompet menjadi salah satu benda penting dalam kehidupan sehari-hari. Kamu dapat memberikan dompet sebagai kado Valentine, apalagi jika dompetnya sudah terlihat tidak layak. Card holder juga bisa menjadi pilihan, ini membantu suami untuk menyimpan KTP, SIM, hingga kartu debit dan kredit.

Kembali ke blogs