Tracking Goals Dengan Notebook Custom Aesthetic

Tracking Goals Dengan Notebook Custom Aesthetic

Tentunya banyak harapan yang ingin kita capai di tahun 2023 ini. Untuk memudahkan kita, kita dapat membuat daftar tracking goals yang kita persiapkan dari sekarang, agar kita lebih termotivasi dan semangat di tahun 2023. Diharapkan dengan adanya list tersebut, kita akan lebih mudah menyusun kegiatan yang akan kita lakukan  untuk  merealisasikan target tersebut di tahun ini.

Harga Aesthetic Notebook A6 Terbaru Januari 2023 |BigGo Indonesia

Sebelum kita merencanakan tracking goals, ada baiknya kita melupakan kesalahan atau sesuatu yang buruk tahun lalu. Karena dengan semua kesalahan pada tahun 2022, adalah pembelajaran untuk kita memperbaikinya di tahun ini. 

Berikut contoh tracking goals di tahun 2023 yang dapat memberikan motivasi atau inspirasi sebagai penyemangat di tahun 2023 yang bisa kita lakukan :

  • Semoga di tahun ini usaha online semakin laris

  • Di tahun 2023 mencapai target yang diinginkan

  • Menjadi lebih sehat dengan berolahraga 3 kali dalam seminggu

  • Di tahun 2023 memperbaiki diri, dan membuka lembaran baru 

Tentu saja agar kita semangat untuk menulis lebih banyak lagi list di tahun 2023, kita membutuhkan notebook untuk diri kita. Dan sekarang, notebook juga bisa di custom sesuai dengan apa yang kita inginkan. Diharapkan dengan memiliki notebook custome, kita akan lebih semangat untuk menggapai tujuan dari goal-goal kamu di tahun 2023 ini.

Selain itu, notebook custom menjadi salah satu  kebutuhan untuk setiap orang yang bekerja atau pun yang sedang bersekolah. Notebook custom bisa dibuat dengan desain sesuai keinginan kita agar bisa meningkatkan semangat kerja dan belajar. 

Sebagai ide awal, mungkin kamu ingin mencoba memiliki notebook custom dengan warna yang colorful, sehingga terkesan aesthetic dengan memiliki berbagai macam warna. Niscaya dengan notebook colorful, kamu akan lebih semangat dalam mengejar goals kamu di tahun 2023 ini.

Jika masih bingung dengan jenis notebook apa yang akan kita gunakan, kamu dapat memesannya di Match Digital Printing, yang terletak di daerah Jakarta Barat. Tenaga profesional dari Match Digital Printing siap membantumu untuk mendapatkan custom dengan motif atau gambar sesuai yang diinginkan. 

Kembali ke blogs