Wajib Tahu, Ketahui 3 Kartu Penting yang Harus Dimiliki Pekerja | TIPS BISNIS

Wajib Tahu, Ketahui 3 Kartu Penting yang Harus Dimiliki Pekerja | TIPS BISNIS

Ada beberapa kartu yang sangat penting untuk dimiliki oleh para pekerja, salah satunya adalah kartu nama, selain untuk mengenalkan kita bekerja di bidang apa, dapat juga memberikan alamat atau nomor telepon kita kepada seseorang yang baru kita kenal tanpa harus merepotkan orang tersebut untuk mencatatnya.

Mungkin terlihat sepele namun dengan kita memiliki kartu nama maka kita akan terlihat lebih elegan dan profesional dan bidang pekerjaan kita, dan secara tidak langsung dapat memberikan kesan yang positif kepada kenalan atau rekan bisnis kita. 

Desain ID Card yang Tidak Biasa - Uprint.id

Selain kartu nama, ID card juga tidak kalah pentingnya sebagai bentuk pengenal yang wajib kita bawa kemana saja. Dengan memiliki ID card yang berisi identitas , foto dan data diri kita akan terkesan formal dan rapi jika di lihat oleh rekan bisnis atau customer saat berkunjung ke perusahaan kita.

ID card juga bermanfaat sebagai pemisah secara tegas antara karyawan dan customer selain itu bisa juga  untuk menjaga keamanan, penyusupan, dan hal-hal lain yang tidak kita inginkan.

Dengan banyaknya jumlah karyawan dan divisi maka sangat susah bagi direksi atau sesama karyawan untuk mengenali secara tepat divisi dan nama yang bersangkutan untuk itu sangat tepat bila divisi yang berbeda memiliki warna kartu yang berbeda.

Dengan menggunakan ID card maka sangat memungkinkan untuk penerapan access control dimana hanya dengan ID card seorang karyawan dapat masuk keruangan yang bersangkutan. Untuk saat ini ada banyak bentuk ID card custome, karena biasanya setiap perusahaan memiliki design masing - masing.

Emoney

Yang terakhir, kartu yang penting dimiliki oleh para pekerja, adalah E money. Khususnya bagi para pekerja yang bepergian menggunakan layanan transportasi publik, keberadaan kartu e money sangat penting untuk melakukan transaksi pembayaran. Apalagi bagi mereka yang akan melewati jalan toll, harus wajib memiliki e money, karena hanya dengan kartu emoney lah mereka dapat mengakses jalan toll untuk mencapai tempat kerja mereka. 

Jadi, kini sudah tahu kan, 3 kartu yang wajib dimiliki bagi kalian para pekerja. Dan bagi kalian yang ingin mencetak ID card, Kartu Nama, ataupun e money custom yang sesuai dengan design yang di inginkan, kalian bisa langsung menghubungi Match Digital Printing yang terletak di jakarta barat, karena Match Digital printing menyediakan layanan cetak segala macam kebutuhan kamu dengan harga terjangkau, termasuk ID card, Kartu nama dan E money.

Kembali ke blogs