Tumbler Custom Grafir dan Print UV. Lebih Baik Mana ?

Tumbler Custom Grafir dan Print UV. Lebih Baik Mana ?

Seperti nya banyak dari kita yang sudah mengetahui bahkan mungkin sudah menggunakan tumbler di kehidupan kita sehari-hari. Ya, tumbler belakangan ini memang digemari oleh masyarakat luas. Tidak hanya karena fungsi nya, tapi juga karena model nya yang unik juga dapat di custom sesuai dengan kebutuhan.

Namun bagi yang belum paham apa itu tumbler, kalian dapat menyimak ulasan berikut ini.

Tumbler adalah wadah minuman yang terbuat dari plastik, kaca ataupun stainless steel. Beberapa tumbler dirancang untuk dapat digunakan untuk dapat menjaga suhu minuman panas maupun dingin.

Memang setiap tumbler memiliki fungsi yang sama namun yang membedakan adalah bentuk dan juga desain nya. Makin unik dan menarik desain tumbler tersebut maka makin banyak peminat nya.

Tumbler dapat kita custom sesuai dengan acara maupun kebutuhan daripada konsumen, namun alangkah baiknya jika desain yang bagus diiringi dengan printing yang bagus pula untuk menghasilkan hasil yang maksimal.

Didalam printing tumbler terdapat 2 jenis yang populer di masyarakat, yaitu Grafir dan Print UV.

BISA COD] Tumbler Custom Grafir Nama / Logo / Tulisan - Premium Tumbler  Japan - Hitam, 1 Sisi | Lazada Indonesia

Lalu apakah yang dimaksud dengan tehnik grafir? Tehnik Grafir adalah suatu kegiatan mematah pada permukaan keras dan rata berdasarkan rancangan tertentu.

Jual Tumbler Custom Murah Print UV & Grafir - Tumbler Custom

Adapun teknik Print UV  terbilang unik karena menggunakan sinar ultraviolet atau UV dengan menggunakan tinta khusus yang bisa mencetak pada berbagai jenis media mulai dari permukaan datar, kayu, stainless steel juga 3D.

Teknik grafik maupun UV sama bagus nya tergantung pemilihan bahan maupun desain dan yang tak kalah penting pemilihan pada printing nya. Kalian bisa cetak di Match Digital Printing untuk hasil yang memuaskan.

Kembali ke blogs