Trend Rayakan Wisuda Dengan Custom X-Banner

Trend Rayakan Wisuda Dengan Custom X-Banner

Perayaan wisuda memang selalu dinantikan oleh mahasiswa dan mahasiswi, karena menjadi salah satu momen yang selalu dikenang dan berharga untuk merayakan keberhasilan atas kerja keras selama masa kuliah. Ditambah lagi, perayaan kelulusan ini hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

Tak hanya wisudawan, namun perasaan bahagia ini juga dinikmati oleh orang-orang terdekat dan terkasih. Rasa senang dan bahagia tersebut biasanya diungkapkan melalui kata-kata. Beragam ucapan selamat wisuda mengalir dari teman, sahabat hingga keluarga. Dalam ucapan tersebut berisi doa serta harapan baik untuk langkah selanjutnya.

Sebagai kaum milenial pasti kalian tahu apa yang sedang trend saat ini. Seperti trend satu ini yaitu merayakan wisuda menggunakan X banner. X banner adalah salah satu media informasi dan promosi sama seperti spanduk. Bedanya, X banner berbentuk vertikal dan memiliki stand berbentuk menyerupai huruf X.

Oleh karena itu disebut dengan X banner. Di trend satu ini X banner bukan berfungsi sebagai media promosi tetapi untuk merayakan perayaan wisuda, hari pernikahan dll. Dengan X banner tersebut kita bisa memasukan foto dan tulisan yang sesuai dengan perayaannya. Tetapi, yang paling sering ditemui yaitu pembuatan X banner untuk merayakan wisuda karena menurut kaum milenial perayaan seperti itu merupakan perayaan yang unik dan antimainstream.

Biasanya X banner yang di custom, isi X banner itu adalah beberapa foto atau satu foto orang yang akan berubah status menjadi sarjana. Sebelum seseorang itu dinyatakan lulus atau menjadi sarjana di banner tersebut namanya akan ditutupi dengan lakban berwarna hitam, lalu saat sudah dinyatakan menjadi sarjana, orang tersebut akan membuka namanya yang ditutup. Nama yang ditutup tersebut sudah tertera nama lengkap dan gelar yang baru mereka dapati.

Harga untuk membuat desain X banner berkisaran Rp. 80.000 – Rp. 120.000 dengan ukuran 60 x 160cm. Pemesanannya pun sekarang sudah banyak dimana-mana, salah satunya MATCH Digital printing juga menyediakan x Banner custom wisuda. Untuk desainnya kita bisa memilih berbagai macam desain yang ingin kita pilih, membuat sendiri maupun langsung dengan jasa cetak X bannernya.

Jadi apakah kalian tertarik mengikuti trend ini untuk pasangan atau sahabat kalian ?

Kembali ke blogs