Trend Fashion T-Shirt Custom

Trend Fashion T-Shirt Custom

Jika berbicara tentang fashion dan style tidak akan ada habis-habisnya karena dari tahun ke tahun fashion selalu  mengalami perubahan. Dari semua fashion ada satu baju yang tidak akan bosan untuk dipakai dan juga nyaman digunakan yaitu t-shirt atau sering kita sebut kaos. Untuk di Indonesia yang memiliki iklim tropis style t-shirt sangat cocok. Baru baru ini t-shirt kembali trend walaupun sebelumnya t-shirt tidak pernah kalah dengan fashion lain.

Custom Baju DTG CMYK

Sebelumnya t-shirt lebih banyak digunakan oleh laki-laki namun sekarang perempuan juga menggunakan t-shirt sebagai stylenya dengan menggunakan ukuran yang lebih besar atau disebut dengan oversize. Kaum milenial sekarang menggunakan t-shirt custom yang menurut mereka lebih aesthetic. Untuk para pembisnis di bidang industri fashion akan terus mengupdate apa saja yang sedang tren di saat sekarang dalam bidang fashion dan para pembisnis akan berlomba-lomba menjual t-shirt custom semenarik mungkin.

Design yang sedang trend saat ini untuk t-shirt custom :

1. Bertuliskan Quotes

Jenis design ini banyak yang menyukainya, hanya bertuliskan kata bijak atau tulisan singkat tetapi berkesan sederhana dan aesthetic. Dengan ukuran tulisan yang kecil. 

2. Klasik

Untuk para kalian yang suka dengan segala sesuatu yang berbau klasik atau retro design t-shirt ini cocok banget buat kamu. Perpaduan font yang unik dan warna-warna yang funky membuat t-shirt menjadi lebih bagus. Walaupun design t-shirt ini sederhana tetapi tidak pernah mengecewakan.

3. Nature

Untuk para perempuan biasanya akan memilih t-shirt yang bertema nature atau alam seperti pohon, daun, dan hewan yang berkesan simple dan juga feminim.

4. Abstrak

Para seniman cocok untuk menuangkan kreativitasnya ke dalam design t-shirt yang berkesan memiliki jiwa bebas dan anti mainstream. Untuk t-shirt dengan gambar abstrak monokrom juga tidak kalah kerennya.

Nah itulah trend yang sekarang  sedang digemari oleh kaum milenial. Apakah kamu sudah mencoba style fashion satu ini?

Kembali ke blogs