Trend Custom E-money,Id Card Dan Flazz Dengan Gambar Sesuai Keinginan

Trend Custom E-money,Id Card Dan Flazz Dengan Gambar Sesuai Keinginan

Per 31 Oktober 2017, semua transaksi untuk masuk ke jalan tol wajib menggunakan uang elektronik atau e-money.

Apa itu e money? E-money adalah uang elektronik dalam bentuk kartu yang telah disahkan oleh Bank Indonesia kepada bank penerbit. Sama seperti e money Kartu Flazz adalah alat pembayaran yang berbentuk kartu atau lainnya yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran barang atau jasa.

Pengguna e money dan flazz semakin banyak dan berdominan kaum millennial, karena hanya dengan membawa sebuah e-money seseorang sudah dapat melakukan banyak hal. Mulai dari berbelanja hingga naik kendaraan umum.

Apalagi di saat pandemi ini, penggunaan e money naik cukup signifikan, untuk menghindari  penyebaran virus covid 19 melalui uang tunai.

Untuk custom design e money,  id card dan flazz dapat dengan mudah kita jumpai jasanya.

Alasan custom e money, id card dan flazz menjadi tren saat ini :

1. Tidak mudah tertukar

Alasan pertama seseorang custom e money,  id card dan flazz yaitu tidak mudah tertukar dengan sesama pengguna kartu. Saat memilih desain kartu kita akan memilih sesuai apa yang kita inginkan oleh karena itu kemungkinan untuk kartu tertukar sangat kecil.

2. Design sesuai keinginan

Seperti dikata sebelumnya saat custom kita dapat memilih desain yang kita inginkan dan membuat kartu kita menjadi bagus dan menarik.

3. Samaan dengan orang spesial

Saat custom e money, id card dan flazz kita bisa memilih design couple bersama pasangan, sahabat dan juga keluarga. Hal itu akan menjadi lucu dan gemes.

4. Biar Kekinian

Bagi kaum milenial akan selalu update rentang tren yang sedang ramai. Seperti custom e money, id card dan flazz yang sedang tren saat ini. Mereka akan memilih design yang terlihat estetik.

Perlu diingat saat custom khususnya kartu flazz ada area chip yang harus disisihkan, jika memilih design dengan foto wajah kita tidak terpotong atau tulisan desain terpotong chip.

Jadi apakah kamu minat custom e money,  id card atau flazz kamu?

Kembali ke blogs