Totebag Custom untuk ootd ? Apakah membuat simple dan modern ? Yuk Check di digital printing jakarta barat!

Totebag Custom untuk ootd ? Apakah membuat simple dan modern ? Yuk Check di digital printing jakarta barat!

Tote bag adalah jenis tas yang dirancang dengan bahan seperti kanvas, katun, linen, kulit, atau bahan sintetis dan biasanya memiliki  strap panjang agar totebag bisa digantung di bahu. Totebag memiliki berbagai macam ukuran , mulai dari yang besar hingga kecil sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Dengan bentuknya yang simple tote bag biasanya tidak menggunakan resleting, sehingga memudahkan kita untuk memasukan benda ke dalam tas tersebut.  Dengan desainnya yang sederhana dan fungsional membuat tote bag menjadi populer sebagai tas belanja, tas sehari-hari, atau tas untuk membawa barang-barang pribadi. Banyak perusahaan menggunakan tote bag sebagai merchandise atau hadiah promosi karena bisa dicetak dengan  menggunakan logo perusahaan tersebut.

Tidak hanya sebagai merchandise, di kalangan anakan muda totebag dapat di gunakan untuk sehari – hari, dengan bentuknya yang simple dapat di padu padankan sebagi OOTD dalam berpakain.

OOTD Totebag adalah kombinasi antara OOTD (Outfit of the Day) dengan menggunakan  totebag dalam gaya berpakaian. seseorang akan menunjukkan pakaian yang akan di kenakan pada hari itu,biasanya  kebanyakan orang hanya berfokus  pada bagian atas atau baju, kini kita juga dapat menampilkan totebag  sebagai tas atau aksesori yang melengkapi penampilan kita. Totebag ini biasanya dipilih untuk melengkapi gaya atau tema pakaian yang sedang dipakai, dan juga memberikan sentuhan gaya tambahan pada keseluruhan penampilan. Selain itu, tote bag sering menjadi pilihan bagi mereka yang menghargai gaya yang sederhana, minimalis, dan fungsional

OOTD Totebag adalah cara untuk mengekspresikan gaya pribadi dan menggabungkan fungsi praktis dari totebag dengan estetika dan gaya pakaian. Ini bisa menjadi cara yang kreatif dan trendi untuk menampilkan pakaian sehari-hari sambil menambahkan sentuhan aksesori yang unik dan fungsional.

 

Berikut adalah contoh totebag custom untuk OOTD yang simple :

   - Totebag dengan gambar atau foto pribadi atau foto yang memiliki nilai sentimental bagi kita, seperti foto keluarga, hewan peliharaan, atau momen spesial lainnya.

   - Dengan desain slogan, atau logo yang unik pada totebag. dapat mencerminkan kepribadian kita.

   - Pilihlah totebag dengan warna yang sederhana seperti hitam, putih, abu-abu, atau warna netral lainnya. Totebag dengan warna solid  dapat dipadukan dipadukan dengan berbagai gaya pakaian.

   - Totebag dengan pola yang simpel dan minimalis, seperti garis-garis tipis atau pola geometris sederhana. Pola-pola ini memberikan sentuhan visual yang menarik tanpa terlalu mencolok.

 

MATCH digital printing yang terletak di daerah Jakarta barat dapat membantu kita dalam mendesain totebag sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Kembali ke blogs