Sudah Saatnya Produk Memiliki Sticker! Ini Alasannya

Sudah Saatnya Produk Memiliki Sticker! Ini Alasannya

Bagi kita pelaku bisnis, tentu saja dalam meningkatkan penjualan produk sangat penting. Oleh karena itu, promosi bisnis sangat diperlukan. Karena dengan kita melakukan promosi, maka anka penjualanpun akan meningkat. Meskipun kini sudah banyak orang melakukan promosi  secara online, tidak menutup kemungkinan pemasaran dengan cara offline tetap bisa efektif. Salah satu media promosi offline yang masih dibilang efektif adalah stiker. Dengan menggunakan stiker, bisa mempercantik kemasan produk, dan calon customer pun akan senang membeli produk kita. 

Kini stiker menjadi salah satu alat promosi yang salah satunya berbentuk label. Karena label stiker Memiliki perekat pada bagian belakangnya sehingga dapat ditempelkan pada kemasan. Jenis stiker pun ada berbagai macam, bisa dibedakan berdasarkan jenis kertas, bentuk, dan potongannya.

Tidak hanya dengan promosi online, melakukan promosi offline seperti menggunakan stiker juga sangat efektif. Karena dengan stiker, customer akan mendapatkan informasi tambahan terkait produk yang kita jual. Kita bisa memberikan detail produk yang kita jual pada stiker bahkan harga produk produk kita pada stiker tersebut. 

Memilih stiker sebagai media promosi mempermudah kita untuk menentukan ukuran yang diinginkan. kita bisa sesuaikan dengan ukuran produk pada kemasan. Bukan hanya pada kemasan, stiker juga bisa dipasangkan pada kaca mobil sebagai media promosi produk atau jasa.

Selain berfungsi untuk mempromosikan sebuah produk dengan kalimat CTA, kamu bisa gunakan desain stiker yang menarik dan sesuai dengan jenis produk / jasa. Dengan stiker kamu bisa sekaligus mempercantik kemasan produk agar lebih menarik. Dengan kemasan yang menarik pastinya bisa menarik perhatian pembeli lebih efektif.

Nah, jadi sekarang kamu sudah tahu kan fungsi stiker untuk bisnis yang lebih efektif? Sebaiknya, kamu harus melakukan research terlebih dahulu sebelum memutuskan membuat desain stiker dan cetak stiker. Hal ini dilakukan agar pesan tepat sasaran. Rasanya cetak stiker memang dikatakan relatif lebih murah dibandingkan media cetak lainnya. Dan tentunya kamu harus mencari percetakan yang dapat memberikan berbagai varian kertas stiker dan proses laminating serta cutting. Yuk, buat strategi bisnis jadi lebih efisien dan tepat sasaran!

Kembali ke blogs