Strategi Promosi Bisnis Yang Kekinian dan Efektif. Berikut Tipsnya!

Strategi Promosi Bisnis Yang Kekinian dan Efektif. Berikut Tipsnya!

Bagi kita yang baru saja mulai merintis usaha, tentu saja kita menginginkan cepat untuk mendapatkan keuntungan. Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, tentu saja kita membutuhkan tenaga marketing untuk mempromosikan bisnis kita. Karena untuk melakukan promosi dalam berbisnis, menjadi salah satu hal yang tidak bisa dihindari jika ingin mendapat keuntungan yang lebih. Apa lagi dengan banyaknya persaingan bisnis saat ini. 

CUSTOM MADE PRINTED DESIGN TOTE BAG (YOUR DESIGN) | Shopee Malaysia

Jual payung promosi grosir] Tumbler Custom Botol minum Termos Life LED  500ML Steinless 304 cetak Nama Logo Laser Grafir Souvenir Promosi -  081296005665

Pentingnya strategi promosi saat ini sangatlah berpengaruh pada penjualan kita, Promosi merupakan komunikasi antara kita pada masyarakat agar masyarakat mengenal produk apa yang sedang kita jual. Dengan kita melakukan promosi, maka masyarakat pun diharapkan akan terpengaruh untuk membeli produk yang kita jual. 

Dengan kita melakukan promosi untuk bisnis maka kita akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya adalah:

  • Perusahaan kita dapat memperluas jangkauan pasar

  • Meningkatkan pembelian pada masyarakat

  • Produk yang kita jual akan lebih dikenal

  • Mencapai target yang diinginkan 

Sebenarnya saat ini untuk memperluas jangkauan pasar tidak dibutuhkan modal yang mahal. Dan juga sebaiknya kita juga melakukan kegiatan promosi yang kekinian dan efektif, agar kita tidak dikatakan ketinggalan jaman. Karena jika kita tidak mengikut zaman, maka kemungkinan besar usaha bisnis kita akan ‘diam di tempat’

Salah satu caranya adalah dengan membagikan souvenir yang kekinian dan efektif. Karena souvenir adalah salah satu media promosi yang sedang trend saat ini, terlebih kita dapat memiliki souvenir kustom, agar promosi kita juga efektif. Berikut beberapa ide souvenir kustom yang dapat kita berikan pada pelanggan, agar pelanggan tersebut kembali lagi ke perusahaan kita. 

  • Tote bag

Saat ini pemerintah sedang mengurangi sampah plastik. Selain alasan praktis untuk dibawa kemana saja, dengan kita memberikan tote bag maka akan lebih berguna bagi pelanggan. Dengan berlogokan perusahaan kita, maka tanpa sengaja pelanggan tersebut melakukan promosi untuk kita. Orang sekitar akan membaca logo dan mengenal nama perusahaan kita melalui totebag. 

  • Tumbler

Tumbler merupakan salah satu media promosi yang juga menjadi bagian dari gaya hidup yang bagus, yaitu gaya hidup yang ramah lingkungan. Tumbler merupakan botol minum yang dapat diisi air minum secara berulang ulang kali. Saat ini banyak dijumpai berbagai jenis souvenir tumbler custom yang dijual di pasaran, dengan berbagai macam bahan dan model. 

Kembali ke blogs