Stiker Jadi Trik Simple Media Promosi

Stiker Jadi Trik Simple Media Promosi

Saat membeli barang atau sesuatu kalian akan melihat stiker yg menempel pada benda tersebut. Stiker adalah jenis label atau selembar kertas yang dicetak,yang berbahan plastic, vinyl ataupun yang lainnya dengan perekat peka tekanan di satu sisi. Biasanya digunakan untuk dekorasi atau yang bertujuan fungsional.

Namun seiringnya waktu stiker di jadikan menjadi media promosi. Dengan kemajuan teknologi, kegiatan promosi dilakukan melalui online seperti Facebook,whatsapp dan instagram. Untuk kegiatan promosi offline bisa menggunakan media satu ini yaitu melalui stiker.

Jika kamu ingin memperluas usahamu, pastinya kamu tidak selamanya harus memperkenalkan produk kamu secara langsung kepada konsumen. Kamu harus memanfaatkan berbagai media promosi seperti stiker ini. 

Tetapi, kamu harus memastikan bahwa stiker yang kamu pilih cocok dengan semua media sehingga produk kamu bisa lebih mudah dikenal. Saat mendesain stiker pastikan di stiker kamu ada informasi mengenai produk kamu seperti nama atau brandnya dan juga bisa kamu tambahkan dengan informasi mengenai nomor telepon atau akun media sosialnya.

Berikut ini alasan mengapa kamu harus memilih stiker menjadi media promosi untuk produk kamu :

1. Harga terjangkau

Harga pembuatan stiker bisa dibilang terjangkau, kamu bisa mencetak stiker dalam jumlah yang banyak sehingga kamu bisa leluasa memperkenalkan produk kamu ke semua konsumen. Semakin banyak orang yang memiliki dan menempel stiker kamu maka brand kamu akan semakin terkenal juga.

2. Mempercantik tempat penempelan stiker

Saat mendesain stiker kamu harus punya konsep yang memiliki nilai keindahan dan juga unik. Agar jika orang menempeli stiker mu, tempat yang ditempelkan akan terlihat bagus dan orang lain yang melihatnya akan tertarik.

3. Tahan lama

Saat mencetak stiker pilihkan percetakan yang berkualitas agar stiker kamu bisa menempel dengan tahan lama dan menjadi kesempatan agar dilihat orang semakin banyak juga.

Untuk desain stiker kamu bisa dengan cutting stiker di tempat jasa pencetakan. Cutting sticker adalah striker yang dipotong sesuai dengan desain menggunakan mesin pemotong otomatis.

Cutting stiker biasanya digunakan untuk membuat stiker yang berwarna seperti logo atau tulisan. Tarif untuk pembuatan atau pencetakan stiker biasanya beragam tergantung dari ukuran untuk stiker tersebut.

Semoga salah satu media promosi ini bisa menginspirasi untuk produk kamu.

Kembali ke blogs