Rekomendasi Kado Natal Yang Berkesan|Ide Kado Natal

Rekomendasi Kado Natal Yang Berkesan|Ide Kado Natal

Tidak terasa kita kan memasuki akhir tahun, yang dimana paling ditunggu - tunggu oleh  semua orang. Karena kita akan memasuki libur panjang,di bulan Desember ada beberapa perayaan yang dirayakan hampir seluruh negara ikut merayakannya , yaitu Natal dan Tahun baru.

Natal merupakan salah satu momen yang special bagi umat Kristiani. Berkumpul dengan keluarga, makan bersama dan bertukar kado.

Jual Tumbler custom botol minum kekinian tumblr Japanese style kado natal  christmas gift souvenir | Shopee Indonesia

Dalam memilih kado memang susah-susah gampang. kita harus menyesuaikan dengan kebutuhan, dan budget, tetapi kita juga harus mencari kado yang bermanfaat, spesial dan berkesan.

Perayaan Natal dan kado merupakan dua hal yang sangat sulit terpisahkan. Sebelum momen spesial itu tiba, yuk mulai persiapkan kadonya dari sekarang! 

Berikut beberapa ide kado Natal yang dapat di berikan kepada orang - orang spesial :

- Tumbler

Tumbler sangat cocok untuk menjadi salah satu kado, karena tumbler dapat digunakan bagi siapa saja .tidak memandang usia, bisa di tambahkan nama yang dituju pada tumbler tersebut. Sehingga yang menerimanya pun akan merasa special.

- Totebag

Dengan desain yang lucu dan menarik, tidak ada salahnya kita memberikan totebag sebagai hadiah Natal. Selain ringan , sangat cocok dibawa untuk berpergian.

- T- shirt

Sangat cocok untuk yang sedang dimabuk kasmaran. Kita dapat mendesain t- shirt tersebut dengan kata - kata romantis, bahan menambahkan foto ke dalam t shirt tersebut. Sebagai kado natal dan dapat digunakan untuk tahun baru berdua pasangan.

- Mug

Selain bermanfaat mug merupakan kado yang unik , kita dapat men designnya dengan memberikan gambar.

Yuk jika kamu ingin memberikan kado spesial dan berkesan seperti beberapa pilihan di atas,langsung aja custom di Match Digital Printing, hubungi kami atau cek social media kami di Instagram @matchdigitalprinting.

 

Kembali ke blogs