Rekomendasi Hotel Staycation di Jakarta

Rekomendasi Hotel Staycation di Jakarta

Sudah hampir 2 tahun sejak pandemi melanda dunia, kita jarang bepergian ke luar kota. Hingga, terkadang kita bosan dengan dengan suasana kamar dan ingin menikmati suasana baru. Oleh karena itu, ada baiknya untuk kita menghilangkan kejenuhan dengan tetap berlibur di dalam kota saja. Staycation di hotel-hotel sekitar Jakarta pun bisa menjadi salah satu pilihannya

Sebelumnya, mari kita cari info hotel-hotel yang nyaman untuk dijadikan tujuan liburan kita. Karena tentu saja, kenyamanan sangat penting dan akan memberikan pengalaman baru sekaligus suasana yang menyegarkan untuk kita. 

Banyak yang belum mengetahui hotel nyaman dengan suasana yang berbeda di jakarta, khususnya daerah jakarta barat. Untuk itu, matchdigitalprint.id berinisiatif untuk memberikan daftar-daftar hotel yang layak untuk kita coba, bahkan untuk kita warga jakarta pun bisa menginap di hotel jika ingin menikmati suasana baru dan menyenangkan.

Ibu kota Jakarta juga merupakan salah satu kota metropolitan terbesar yang ada di Indonesia. Tidak heran jika banyak sekali tempat yang bisa kita jelajahi selama berada di sana. Salah satu yang menyimpan banyak objek wisata yaitu daerah Jakarta Barat. Untuk menikmati semua destinasi menariknya, beberapa hotel murah di Jakarta Barat berikut bisa menjadi pilihan akomodasi terbaik.

1. Feodora Hotel

Feodora Hotel Grogol - Booking Murah Mulai Rp255.000

Feodora Hotel Mangga Besar Prices, photos, reviews, address. Indonesia

Berjarak hanya sekitar 15 menit dari pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua, membuat Feodora Hotel menjadi salah satu destinasi penginapan yang paling disukai. Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota membuat akses perjalanan kita ke pusat perbelanjaan, objek wisata, dan berbagai fasilitas publik menjadi lebih mudah.

2. Wonderloft Hostel

Wonderloft Hostel, Jakarta - Harga Terbaru 2021

Wonderloft Hostel Jakarta Jakarta - Booking dan Cek Info Hotel

Wonderloft Hostel merupakan penginapan yang berlokasi di kawasan Kota Tua Jakarta. Hostel ini memiliki kamar-kamar yang rapi dan bersih. Desainnya yang minimalis membuat kita bisa menginap dengan nyaman serta harga yang murah. 

3. Flat06 Tendean

FLAT06 Tendean, Jakarta Selatan Booking Murah di tiket.com

FLAT06. Tendean di Jakarta - 1001malam.com

Hotel berikutnya memiliki kamar yang super nyaman dengan desain interior minimalis yang stylish. dijamin betah menginap di hotel dengan nuansa cozy layaknya rumah ini. Gedungnya kecil namun memiliki rooftop yang tak kalah mewah dengan hotel-hotel bintang 5 di Jakarta. kita bisa menikmati minuman dari  mini bar atau berenang di rooftop hotel. Lokasi ini juga tidak jauh dengan Pasar Santa dimana kita bisa berwisata kuliner.

4. Menara Peninsula Hotel

Hotel Menara Peninsula, Jalan Letjen S. Parman No.78, RT.6/RW.3, Slipi,  Palmerah, RT.6/RW.3, Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat, 11410,

Menara Peninsula Hotel di Jakarta - Ulasan Tepercaya & Harga Terbaru 2021  di Agoda

Selain tidak sulit untuk dijangkau, hotel ini berjarak sekitar 15 menit dari Mall Taman Anggrek. Menara Peninsula ini menjadi tempat staycation yang menyenangkan karena fasilitas lengkap bisa kita dapatkan di hotel bintang 4 ini. Seperti kolam renang outdoor, gym, layanan kamar 24 jam dan juga spa. Ada juga cafe dan resto yang bisa menghilangkan rasa lapar. Jadi saat lapar, kita tinggal menuju lokasi cafe yang cantik dan bersantai bersama keluarga atau teman kamu

5. Posto Dormire Hotel

Posto Dormire Hotel Jakarta - Hotel Bintang 3 di Jakarta Barat

Posto Dormire Hotel, Super Unik di Kawasan Grogol dengan Kolam Renang  Gantung di Atas Lobby - Satu-satunya di Indonesia!

Hotel bintang 3 ini berjarak tidak jauh dari Universitas Trisakti, sehingga biasanya digunakan untuk menjadi penginapan untuk acara seperti wisuda, seminar kantor, meeting, dan lainnya. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, Posto Dormire Hotel semakin memberikan kenyamanan yang terjamin.

Keunikan dari hotel ini, yang membuat Posto Dormire Hotel menjadi hotel yang dicari oleh banyak orang, adalah karena memiliki sudut-sudut instagramable, kamar yang nyaman dan juga instagramable, serta kolam renang yang tembus pandang dari lobby hotel. Kemudian, kamu juga bisa duduk santai di restoran dengan desain yang unik sambil foto-foto lucu di sini. 

Kembali ke blogs