Rekomendasi Hampers Untuk Perusahaan | Ide Hampers Kantor

Rekomendasi Hampers Untuk Perusahaan | Ide Hampers Kantor

Menjelang Natal dan Tahun baru, atau ketika kita menyambut bulan puasa, atau juga saat merayakan suatu momen tertentu, biasanya banyak orang yang membagi-bagikan hampers, baik kepada saudara, rekan bisnis dan orang-orang penting lainnya. Sebenarnya, apa itu hampers? Dan apa bedanya dengan parcel?

Hampers dan parcel pada dasarnya adalah dua hal yang sama. Yang membedakannya hanya dari kemasan. Hampers biasanya dikemas dengan cantik dan menarik. Kemudian, kebanyakan parcel hanya berisikan makanan dan minuman, sedangkan hampers bisa berisikan beraneka ragam, mulai dari  1 set skin care, alat mandi, peralatan makan bahkan ada yang berisi pigura dan toples. Baik Hamper maupun Parcel, sebaiknya kita tidak perlu mempermasalahkannya, karena yang terpenting adalah niat yang tulus dalam memberikannya 

Gift Set ของขวัญปีใหม่ | ของพรีเมี่ยม สกรีนโลโก้ by Member Plus®

Nah, untuk menunjukan rasa kepedulian kita kepada karyawan atau rekan bisnis, tidak ada salah jika kita juga memberikan mereka hampers. Untuk itu, berikut beberapa ide hampers yang akan kita isi dan cocok untuk diberikan kepada rekan atau karyawan kita. 

  • Tumbler

Saat bekerja di kantor, sering kali kita merasa haus dan ingin minum minuman hangat atau dingin. Nah, tumbler merupakan salah satu ide untuk dijadikan hampers, yang dapat kita berikan kepada karyawan. Dilengkapi dengan bertuliskan nama karyawan yang dituju, serta logo perusahaan, maka karyawan tersebut pasti akan merasa special dan diperhatikan oleh perusahaan  tersebut. 

  • Pulpen dan notebook

Kini pulpen juga dapat di custom dengan bertuliskan nama, dan sangat cocok untuk dibagikan kepada karyawan atau bahkan teman sekantor. Pulpen yang di custom nama di tambahkan dengan notebook merupakan pasangan yang pas untuk hampers. 

  • Totebag

Tote bag sudah berkembang dari yang awalnya hanya merupakan perlengkapan untuk membawa barang, kini telah menjadi salah satu kebudayaan baru untuk mengurangi limbah sampah plastik, karena menggunakan bahan yang dapat di daur ulang atau dipakai berulang kali.

Dan jangan lupa, apapun pilihan hamper kamu, pastikan untuk mendapatkan barang-barang tersebut hanya di Match Digital Printing ya.

Kembali ke blogs