Pusat Tumbler Custom Jakarta Barat Satuan & Grosir - Match Digital Printing

Pusat Tumbler Custom Jakarta Barat Satuan & Grosir - Match Digital Printing

Seperti yang kita ketahui bersama, tumbler merupakan gelas atau wadah minum yang biasanya terbuat dari bahan seperti plastik, stainless steel, atau kaca. Dan Tumbler custom, adalah tumbler yang desain atau logonya dapat kita sesuaikan dengan keinginan yang kita inginkan atau butuhkan. Manfaat tumbler custom meliputi:

  •  Promosi Bisnis

Tumbler custom sering digunakan sebagai alat promosi bisnis. Kita juga dapat mencetak logo perusahaan, slogan, atau informasi kontak pada tumbler dan memberikannya kepada karyawan atau pelanggan sebagai merchandise. Ini adalah cara yang efektif untuk meningkatkan kesadaran bran kita.

  • Penghematan

Menggunakan tumbler custom  akan  membantu menghemat uang dalam jangka panjang.karena dengan membawa minum sendiri, maka kita tidak membeli minuman di luar sana.

  • Pengurangan Limbah Plastik

Dengan menggunakan tumbler berulang kali tanpa kita sadari membantu mengurangi jumlah limbah plastik yang berakhir di lautan dan tempat pembuangan sampah.

  • Pemanasan atau Pendinginan

Tumbler sering memiliki kemampuan isolasi termal, yang dapat menjaga minuman panas tetap panas dan minuman dingin tetap dingin. Ini sangat praktis sangat cocok untuk kita yang sering bepergian atau beraktivitas di luar ruangan.

  • Mengurangi Kebutuhan Plastik

Dengan membawa tumbler Anda sendiri, Anda mungkin dapat mengurangi konsumsi wadah plastik sekali pakai seperti gelas kopi dan botol minuman.

  • Pengingat Hidrasi

Memiliki tumbler di sekitar Anda bisa menjadi pengingat untuk minum air secara teratur, yang penting untuk kesehatan kita.

Dan kini, kita juga dapat membuat tumbler sesuai dengan preferensi pribadi kita, sehingga dapat dijadikan hadiah yang bagus dan unik, ataupun souvenir bagi keperluan bisnis kita. Di Match Digital Printing, kita dapat memesan custom tumbler tanpa adanya minimum order, jadi berapapun yang kamu butuhkan, pasti akan dilayani. Apalahgi, team dari Match Digital Printing dapat membantu kamu dalam mendesain. Match Digital Printing juga dapat mengukir nama atau desain dengan teknik grafir dan UV. Yaitu teknik yang umum digunakan untuk menambahkan desain atau logo pada tumbler secara permanen.

Grafir adalah proses di mana desain atau teks diukir atau dibentuk pada permukaan tumbler dengan menggunakan alat berputar atau laser. Ini menciptakan goresan permanen yang bisa tahan lama.

Dan UV printing adalah proses di mana desain dicetak pada permukaan tumbler menggunakan tinta UV yang kemudian diaktivasi dengan sinar ultraviolet untuk mengeringkannya seketika.

Tumbler custom memiliki banyak manfaat, terutama jika kita menggunakannya dengan bijak dan secara konsisten. Selain itu, tumbler juga bisa menjadi alat promosi yang efektif bagi bisnis.

Kembali ke blogs