Percantik Ruangan Dengan 5 Hiasan Berikut

Percantik Ruangan Dengan 5 Hiasan Berikut

Dalam kondisi pandemi saat ini, banyak gaya hidup kita yang telah berubah. Selain harus menjaga protokol kesehatan, ternyata kebanyakan dari kita pun kini bekerja dari rumah. Agar merasa betah, tidak ada salahnya kita mempercantik ruangan agar dapat menciptakan kenyaman saat bekerja di dalam rumah.

Inspirasi Hiasan Dinding Ruang Tamu Minimalis dan Cara Membuatnya

Dalam mendesain ruangan, tidak hanya tatanan saja yang diperlukan, tetapi pelengkap juga sangat berperan penting dalam ruangan,karena dengan kita menata furniture yang dilengkapi dengan aksesoris tambahan ,maka ruangan tersebut akan terlihat cantik dan berbeda. Sehingga dapat menambah nilai plus pada ruangan tersebut dan kita pun akan betah untuk berada dalam ruang tersebut.

Salah satu yang dapat kamu perhatikan adalah, warna dinding. Kalau selama ini warna ruangan kita yang cenderung netral,kini coba kita pilih warna cerah yang dapat kamu percaya untuk meningkatkan semangat dalam bekerja.kita dapat mencoba warna seperti, biru, hingga hijau, warna-warna ini terbukti dapat memberi semangat, kenyamanan dan juga  memperbaiki mood.

Jika kita belum sempat mengubah warna dinding dalam ruangan, maka kita dapat mencoba menggunakan hiasan dinding atau menambah ornamen-ornamen  custom untuk mendekorasi ruangan agar terlihat suasana ruang jadi lebih segar dan ceria. Contohnya seperti frame foto, sarung bantal custom, plakat akrilik, poster dinding yang bertuliskan motivasi dan pot bunga.

1. Frame foto

Kita bisa menggunakan frame foto yang berbentuk dengan berbagai bentuk , seperti contoh menyusun foto dari bentuk kecil ke besar, maka akan menambah estetika di dalam ruangan tersebut.

2. Sarung bantal custom

Dengan menambahkan bantal yang bercover sarung bantal custome sesuai desain yang kita inginkan, akan menambah mengubah suasana ruangan , menjadi lebih nyaman dan ceria.

3. Plakat akrilik

Bagi kamu yang pecinta anime , plakat akrilik pilihan yang sangat pas. Dengan membuat akrilik sesuai anime kesukaan kamu maka ruangan pun akan terlihat berbeda dan unik.

4. Poster dinding

Poster dinding yang tepat akan dapat membuat ruangan lebih berwarna dan terlihat cantik jika pemilihan gambar yang tepat.

5. Pot bunga

Dengan menambah pot bunga di sudut ruangan, maka ruangan akan terlihat lebih nyaman dan asri.

Itulah beberapa contoh ornamen yang dapat mempercantik ruangan. Mari kita dekorasi ulang ruangan kita

Kembali ke blogs