Notebook Buku Tulis Modern Yang Diminati Semua Kalangan

Notebook Buku Tulis Modern Yang Diminati Semua Kalangan

Ingatkah kamu, kapan terakhir kali kamu menulis di diary?  Biasanya, diary atau buku harian berfungsi sebagai wadah penampung keluh kesah dan tempat curhat paling ikhlas, yang bersedia menerima apa pun cerita kamu, mulai dari senang, sedih, kecewa, atau bahkan perasaan yang berbunga-bunga. Biasanya, buku harian akan membuat si penulis merasa lega setelah menulis segala uneg-uneg yang dialaminya. 

Mirip dengan diary, menulis di notebook juga masih diminati oleh banyak orang. Walaupun ada beberapa orang yang berpendapat bahwa menulis sesuatu di buku jurnal alias notebook sudah ketinggalan jaman karena sudah bisa menggunakan gadget, namun ternyata menulis di buku notebook itu mempunyai beberapa manfaat. 

  • Melatih daya ingat, karena ketika kita menulis di notebook, otot motorik kita akan membantu ingatan tersimpan lebih lama di otak. 

  • Jadi lebih disiplin dan tekun. Dengan membiasakan diri menulis di notebook secara rutin, akan melatih diri kita menjadi pribadi yang disiplin dan tekun. Kedisiplinan dan ketekunan dapat menjadi modal kesuksesan di masa depan. 

Isaac Newton, Einstein, Thomas Jefferson, dan Thomas Edison adalah contoh dari orang-orang sukses yang rajin menulis di buku catatan dalam keseharian mereka. Mereka menulis catatan, surat, dan pemikiran pribadinya dalam ratusan jurnal pribadi di sepanjang hidupnya. 

Pengertian dari notebook itu sendiri adalah buku yang bisa kamu gunakan untuk menuliskan berbagai macam hal, yang menurut kamu akan berguna untuk kedepannya. Misalnya, catatan hasil meeting, jadwal kegiatan atau pekerjaan harian atau mingguan, tugas-tugas kuliah. bagi kamu yang sedang memiliki resolusi hidup sehat, kamu juga bisa menulis rencana atau jadwal menu sehat kamu sehari-hari.

Agar lebih semangat untuk menulis di buku jurnal atau di notebook, kini kita bisa juga bikin notebook custom, yang sesuai dengan desain yang kita inginkan. 

DIY Notebooks Cute & Easy ยป Maggie Holmes Design

Selain untuk digunakan secara pribadi, jurnal atau notebook bisa dijadikan kado ulang tahun atau souvenir untuk acara kantor dan seminar-seminar. 

Tertarik untuk memiliki notebook yang keren? Match digital printing menyediakan jasa desain custom aneka notebook yang sesuai dengan keinginan dan keperluan kamu. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang memuaskan, kam bisa memiliki buku jurnal dengan desain yang menarik.

Yuk pesen notebook custom di Match Digital Printing sekarang.

Kembali ke blogs