Mengenal Kualitas Tentang Printing Kaos DTG

Mengenal Kualitas Tentang Printing Kaos DTG

Dengan majunya teknologi saat ini, kita tidak perlu lagi menyablon baju secara manual karena kini hadir yang nama printing kaos secara DTG. Printing kaos DTG sendiri merupakan sebuah terobosan mutakhir di dalam dunia printing. DTG, atau Direct to Garment, merupakan salah satu bentuk perkembangan teknologi, yang mana dalam prosesnya 100% menggunakan mesin dan bukan keterampilan manusia. Kelebihan dari metode printing DTG yaitu gambar desain bisa langsung di print ke kaos atau kain yang kamu miliki. Dengan metode printing DTG, warna dan desain yang bisa diaplikasikan sangat luas dan bisa dibilang tidak terbatas.

Bagi kamu yang memiliki banyak ide kreatif, tidak ada salahnya mencoba untuk mengaplikasikan ide-ide tersebut kedalam sebuah desain kaos. Memiliki kaos dengan desain sendiri, dapat membuat kita terlihat lebih keren, unik dan menarik saat kita pakai. Kamu bisa mencoba menggunakan 2 aplikasi berikut untuk membantu kamu mengaplikasikan desain-desain tersebut

  • T-Shirt Designer 

Aplikasi ini cukup praktis dan cepat saat akan kita gunakan untuk mendesain.dan  Pengoperasiannya terbilang cukup mudah sehingga bisa dengan cepat kita  dipelajari. Aplikasi ini juga menyediakan template dengan berbagai desain sablon baju. Di dalamnya juga terdapat berbagai tools, seperti import image, add text, dan fitur menarik lainnya. Sehingga memudahkan kita untuk berkreatifitas.  

  • Desktop T-Shirt Creator 

Aplikasi ini salah satu yang paling unggul dibanding aplikasi lain. Dengan kamu menggunakan aplikasi ini,kamu tidak hanya mendesain saja, tetapi bisa juga langsung kamu prinkan di kaos tersebut dan tanpa harus kita datang ke tempat percetakan, bisa juga kita kirim melalui email dan menggunakannya pun cukup mudah bagi kamu yang baru mencoba dalam mendesain baju. Karena Di dalamnya juga sudah disediakan template sablon baju yang menarik sehingga memudahkan kamu untuk mendesain. Jika kamu ingin menginstalnya, tak perlu khawatir. Aplikasi ini tidak membutuhkan kapasitas yang besar sehingga tidak memberatkan kerja komputer kamu.

 

Setelah desain yang kamu miliki sudah siap, kini saatnya untuk mencetaknya. Tidak seperti dulu, kini mencetak atau print desain ke dalam kaos sangatlah mudah. Untuk hasil cetak yang dihasilkan, biasanya tergantung dari mesin yang dimiliki oleh tempat cetak yang kamu datangi. Contohnya seperti https://matchdigitalprint.id yang bisa jadi pilihan kamu dalam memesan kaos-kaos dengan kualitas terbaik. Karena sudah terbukti bahwa https://matchdigitalprint.id memiliki kualitas hasil print DTG yang terbaik. Jadi, percayakan desain terbaikmu di tangan tempat cetak kaos DTG yang terbaik, agar hasil kaos custom yang kamu miliki, mendapatkan hasil yang sempurna

Kembali ke blogs