Mengenal Detail Apa Itu Digital Printing

Mengenal Detail Apa Itu Digital Printing

Promosi adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh para pemilik bisnis. Tujuan dari promosi ini adalah untuk mendukung usaha kita agar berjalan dengan lancar, dan juga untuk memperkenalkan bisnis kita kepada khalayak ramai sehingga akan banyak konsumen yang mampir dan kemudian menjadi pelanggan.

Media cetak adalah salah satu media yang umum digunakan sebagai alat promosi. Mulai dari kartu nama, stiker, brosur, flyer, atau juga poster. Namun kebanyakan orang enggan untuk berurusan dengan urusan cetak mencetak. Selain dirasa rumit dengan urusan desain, alasan lain yang sering dijumpai adalah harus memesannya dalam jumlah yang cukup banyak.

Seiring dengan kemajuan teknologi, kini telah hadir digital printing. Dengan hadirnya digital printing, urusan promosi yang menggunakan media cetak, menjadi sangat mudah dan simple. Kita tidak perlu lagi pusing dengan yang namanya MoQ, alias Minimum of Quantity, yang mengharuskan kita mencetak dalam jumlah yang banyak. Hal ini sangat cocok bagi kamu yang sedang merintis usaha. Kamu bisa desain dan cetak media promosi kamu dengan budget yang sangat minim.

Selain itu, kehadiran digital printing atau percetakan digital membuat kita semakin akrab dengan yang namanya banner, x-banner, roll up banner, tripod banner, spanduk, ataupun baliho. Media-media tersebut menjadikan pilihan kita untuk berpromosi semakin banyak. Media yang dikategorikan sebagai iklan promosi luar ruangan ini, cukup ampuh untuk menjangkau banyak pelanggan.

Kini, dengan banyak hadirnya tempat-tempat digital printing, kita harus pintar-pintar memilih satu tempat yang akan kita gunakan jasanya. Selain harga yang terjangkau, urusan soal kualitas tentunya menjadi poin utama dalam hal memilih sebuah percetakan digital. Misalnya Match Digital Printing, yang terletak di Jalan Pangeran Tubagus Angke Raya Ruko Angke Square Blok B.16, Jakarta Barat. Percetakan digital ini telah hadir dalam kurun waktu 16 tahun, yang tentunya sudah tidak diragukan lagi hasil cetakannya.

Lebih lanjut, berikut adalah beberapa alasan, yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilih Match Digital printing.

  • Layanan Cetak Cepat yang Lengkap

Match Digital Printing didukung oleh kapasitas produksi yang sangat besar, dengan layanan cetak, meliputi Promotion, Digital Printing,  Branding, Print & Cut, Offset Printing, Cutting Sticker, Graphic Design

  • Harga Bersaing dengan kualitas Yang Maksimal

Di Match Digital Printing, kamu bisa mendapatkan hasil desain dan cetak yang maksimal, dengan harga yang terjangkau.

Yuk, serahkan urusan cetak mencetak kamu pada ahlinya. Match Digital Printing!

Kembali ke blogs