Membuat Desain Banner/Spanduk Di Handphone Dengan Aplikasi Berikut

Membuat Desain Banner/Spanduk Di Handphone Dengan Aplikasi Berikut

Untuk menjadikan usaha atau bisnis yang sedang kita jalankan semakin lancar, ramai, serta diminati oleh banyak orang, tentu kita harus memiliki strategi promosi yang jitu.

Promosi merupakan suatu strategi komunikasi untuk membujuk orang lain agar menerima atau memahami produk yang kita jual. Tujuan utama dari promosi tentu saja adalah untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya adalah dengan berkreatif melalui iklan.

Iklan yang kreatif merupakan hal yang sangat penting dalam dunia berbisnis, karena dengan iklan kita dapat memberikan informasi atau pesan yang dapat kita gunakan untuk membujuk calon pelanggan. dan kita pun bisa mengenalkan produk kita kepada masyarakat luas. Dan dengan iklan kita bisa mendapatkan keuntungan lebih besar karena dapat menghasilkan penjualan yang memuaskan. 

Salah satu jenis promosi yang kini sedang digemari banyak orang, adalah banner atau spanduk. Banner atau spanduk merupakan salah satu jenis pemasaran atau iklan secara offline, yang di dalamnya berisi informasi-informasi untuk mempromosikan sesuatu kepada konsumen, baik berupa tulisan, maupun berupa gambar. Banner atau spanduk terbukti cukup ampuh untuk meningkatkan angka penjualan. Range budget nya yang sangat terjangkau, merupakan salah satu alasan kenapa banner atau spanduk masih diminati.

Kini spanduk tidak hanya digunakan untuk memasarkan produk oleh wirausahawan, namun juga sering dipakai oleh berbagai pihak dalam menyampaikan berbagai informasi penting, misalnya menyampaikan pesan layanan masyarakat bagi pengguna jalan dari pemerintah.

Tahukah kamu bahwa banner itu ada beberapa macam? Berikut adalah beberapa macam banner :

  • X-banner

  • Y-Banner

  • T-banner

  • Roll up banner

Bagi kamu yang memiliki ide kreatif dalam mendesain sebuah banner atau spanduk, kini kamu bisa melakukannya melalui handphone kamu. Yang kamu perlu lakukan hanyalah menginstal aplikasi desain yang tersedia di playstore

  • Canva

  • Banner Maker

Kalau buat awal-awal sih memang hasilnya ya agak kurang memuaskan, tapi kalau kalian sudah sering nyoba bikin berbagai desain pake HP nanti hasilnya bakal bagus deh sama kayak pakai software desain grafis yang ada di laptop dan PC atau komputer

Kembali ke blogs