Media Promosi Yang Efektif Untuk Bisnis Outdoor|Cetak Spanduk Jakarta Barat

Media Promosi Yang Efektif Untuk Bisnis Outdoor|Cetak Spanduk Jakarta Barat

Sejak pandemi di negara kita sekitar 2 tahunan yang lalu, banyak sekali yang merubah konsep pada bisnis nya. Tentu saja hal tersebut berdasarkan alasan-alasan kebijakan pemerintah maupun tuntutan dari para pembeli.

Contoh nya saja, belakangan ini marak bermunculan kedai kopi atau resto resto dengan konsep outdoor. Jika kita bandingkan dengan sebelum pandemi, presentasi kedai atau resto outdoor sangat meningkat. Karena tidak dapat dipungkiri berada di area outdoor akan terasa lebih aman dari segi kesehatan, dengan sirkulasi udara yang terbuka kita dapat dengan nyaman menikmati hidangan yang kita pesan sambil mengobrol dengan teman maupun kerabat.

Selain itu, banyak juga bermunculan booth makanan atau minuman outdoor yang sering sekali kita temui pada saat event tertentu. Seperti event musik, event olahraga, car free day maupun acara acara lainnya.

Biasa nya para pelaku bisnis booth ini akan mendirikan booth nya hanya pada saat event berlangsung saja, tidak seperti kedai atau resto permanen. Booth hanya dibuat untuk jangka waktu pendek saja atau temporary. Booth juga dibuat atau di desain sangat menarik agar para customer tertarik untuk membeli produk dari booth tersebut.

Lalu bagaimana dengan strategi marketing yang dapat kita lakukan untuk bisnis outdoor seperti yang diatas ?

Perbedaan Spanduk dan Banner juga Media Promosi Lainnya

Selain mendesain tempat kalian atau booth dengan menarik, kalian juga dapat membuat spanduk dan X banner yang dipasang dekat dengan tempat atau booth kalian sehingga customer dapat dengan mudah melihat keberadaan tempat kalian.

Di spanduk ataupun X banner kalian dapat menginformasikan nama dari tempat atau booth kalian, promosi yang sedang berlangsung, menu favorite juga jam operasional.

menu makanan burger dan template desain spanduk restoran | PSD unduhan  gratis - Pikbest

Untuk cetak spanduk maupun X banner kalian dapat memesannya secara online di Match Digital Printing.

Kembali ke blogs