Manfaat Souvenir Custom Sebagai Media Promosi|Cetak Souvenir Perusahaan

Manfaat Souvenir Custom Sebagai Media Promosi|Cetak Souvenir Perusahaan

Souvenir merupakan cinderamata kenangan, yang biasa kita dapatkan di acara-acara tertentu, seperti pernikahan, seminar, acara ulang tahun, dan lain sebagainya. Dan tentu saja kebanyakan dari kita sudah pernah mendapatkan souvenir, walau mungkin setidaknya hanya sekali, bukan? Biasanya souvenir di berikan untuk ucapan terima kasih dan kenagan, atau agar kita tidak lupa pada acara tersebut. Tidak ada aturan dalam pemberian souvenir, kita dapat memberikan apa saja .banyak contoh barang yang dapat kita jadikan souvenir custome, seperti gelas, notebook dan masih banyak lainnya. 

Selain sebagai kenang-kenangan atau ucapan terima kasih, souvenir juga bisa menjadi media promosi. Pada souvenir kustom yang kita buat, dapat disertakan nama perusahaan dan bisa memberikan pencitraan atau image yang baik bagi perusahaan. Karena manfaat tersebut, maka sebaiknya pemilihan souvenir atau cinderamata perlu diperhatikan dengan baik. Bukan hanya mempertimbangkan harga, namun juga dari segi manfaatnya, harus dapat dimanfaatkan dengan baik.  

Kira-kira, barang apa saja ya, yang cocok untuk dijadikan ide souvenir perusahaan? Untuk menjawab hal tersebut, Match Digital Printing akan memberikan rekomendasi ide beberapa souvenir perusahaan untuk pelanggan yang bermanfaat. 

  • Notebook

Souvenir notebook akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan terutama kalangan mahasiswa ataupun pekerja. Mereka akan membutuhkan buku notebook ini untuk mencatat berbagai hal penting, dan juga sebagai pengingat akan janji tertentu. Meski di tengah majunya teknologi saat ini, tetap saja masih banyak orang yang masih suka menulis tangan. 

  • Kalender 

Di penghujung tahun ini, kalender tentu saja adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Jadi tidak ada salahnya menjadikan kalender kustom sebagai souvenir yang tentunya akan bermanfaat. 

  • Tumbler

Salah satu rekomendasi untuk souvenir yang bermanfaat adalah tumbler, kita dapat mencantumkan logo perusahaan kita di tumbler tersebut. Orang- orang pun akan membaca logo perusahaan saat kita menggunakan dan membawa tumbler kemana-mana, selain itu, untuk mengurangi penggunaan plastik dan membiasakan minum air putih secara teratur. 

  • Gantungan kunci

Bisa menjadi salah satu pilihan untuk souvenir yang terbilang cukup terjangkau, dan praktis dibawa kemana saja. Gantungan kunci juga dapat berfungsi untuk menjadi salah satu media promosi. Sebab gantungan kunci merupakan salah satu aksesoris yang punya manfaat secara langsung bagi pelanggan. Nantinya gantungan kunci bisa digunakan untuk aksesoris tas, kunci motor, kunci rumah, kunci mobil, dan kebutuhan lainnya.

Semoga bermanfaat ya!

Kembali ke blogs