Kenali Beberapa Tipe Tumbler Custom | Cetak tumbler custom

Kenali Beberapa Tipe Tumbler Custom | Cetak tumbler custom

Beraneka tempat minum yang di jual di luar sana, mulai dari plastik , kaca, adapun yang terbuat dari alumunium. Dan kini ada botol minum yang bisa menahan air panas ataupun air dingin beberapa jam, yang biasa disebut dengan tumbler.

Harga Tumbler Custom Premium Terbaru Oktober 2022 |BigGo Indonesia

Tumbler merupakan botol minum yang sedang trend saat ini, karena botol minum tersebut memiliki beragam motif dan model yang berkelas. Bahkan ada beberapa gerai kopi shop yang menawarkan potongan harga jika kita membawa tumbler sendiri. Tanpa di sadari, dengan kita membawa botol minuman sendiri atau tumbler, maka kita ikut serta dalam mengurangi sampah plastik yang ada di bumi saat ini. 

Dan tumbler ternyata memiliki beberapa tipe. Berikut adalah beberapa bahan tumbler, di antaranya adalah :

  • Tumbler Bahan Plastik

Dibandingkan dengan tumbler yang terbuat dari bahan lain, masyarakat memiliki permintaan yang besar terhadap tumbler dari jenis ini. Selain bahan dari tumbler ini cukup ringan, biasanya corak dan model yang mereka memiliki tampak lebih lucu serta unik dan berbeda dari yang lain.

  • Tumbler Bahan Alumunium

Tumbler jenis ini sangat ringan dan memiliki daya tahan yang lebih baik dari yang berbahan plastik. Tumbler ini memiliki karakteristik yang lebih aman digunakan jika diisi menggunakan cairan panas. Namun kelemahannya adalah jika bersentuhan langsung dengan kulit manusia maka pada area luarnya akan menjadi panas.

  • Tumbler bahan stainless

Tumbler jenis ini lebih tahan lama jika dibandingkan dengan jenis tumbler lainnya. Karena jenis stainless steel dilapisi dengan lapisan dua lapis, yaitu luar dan dalam, sehingga isi dari tumbler ini akan terjaga suhunya secara konstan setidaknya selama 12 jam.

Sedangkan berdasarkan model atau bentuknya, tumbler umumnya dapat dibedakan menjadi 3 jenis, yaitu :

  • Tumbler Travel

  • Tumbler Niagara

  • Tumbler Sakura

Apapun jenis tumbler custom yang kamu inginkan, pastikan kamu hanya mendapatkannya di Match Digital printing. Karena di Match Digital Printing, kamu bisa mencetak desain yang kamu inginkan tanpa minimal order, dan bahkan bagi kalian yang masih bingung dengan desainnya, kalian bisa mendapatkan free desain. Jadi tunggu apalagi, segera cetak tumbler custom kamu di Match Digital printing sekarang juga ya.

Match digital printing merupakan salah satu percetakan yang terletak di jakarta barat, yang menerima pemesanan botol tumbler , tanpa adanya minimal order, bahkan kita bisa memesan satuan hingga grosiran.

Kembali ke blogs