Kenali 2 Jenis Stiker Vinyl dan Chromo Untuk Bisnis Berikut

Kenali 2 Jenis Stiker Vinyl dan Chromo Untuk Bisnis Berikut

Seperti yang kita ketahui bersama, stiker adalah salah satu media promosi, yang cara pengaplikasinya adalah dengan menempelkannya pada sebuah produk, sebagai tanda pengenalan kepada customer, agar mudah dikenali dan membedakan dengan kompetitor yang memiliki usaha bisnis sejenis.

Stiker bisa terbuat dari kertas maupun plastik, dan dapat kita tempelkan ke suatu benda karena memiliki bahan perekat pada bagian belakangnya. Biasanya dengan menempelkan stiker, dapat menaikan nilai jual pada produk yang ingin kita jual. Karena dengan menggunakan stiker maka akan terlihat mahal dan berkualitasnya barang yang kita jual.

Dalam menggunakan stiker, ternyata ada 2 yaitu stiker vinyl dan stiker cromo. Nah, mari kita cari tau apa sih bedanya stiker vinyl dan stiker cromo :

Stiker vinyl,merupakan stiker yang terbuat dari bahan plastik, karena terbuat dari bahan plastik maka untuk daya tempelnya lebih kuat vinyl di bandingkan stiker cromo. Karena stiker jenis ini sangat tahan air dan tidak mudah robek. Soal harga tidak perlu khawatir, untuk desain yang full warna, masih dapat kita jangkau. Stiker jenis ini sangat cocok di gunakan untuk kamu yang usaha minuman karena plastik sangat cocok di tempelkan di botol minuman.

Stiker cromo, yaitu stiker yang berbahan dasar kertas, karna berbahan dasar kertas maka sangat cocok untuk di tempelkan pada box makanan atau ditempelkan pada kemasan makanan ringan.

Untuk harga , tentu saja stiker cromo lebih murah karena terbuat dari kertas, dan kamu pun bisa lebih berkreasi desain dan warna ke dalam stiker ini. Sangat cocok untuk kamu yang baru mulai merintis usaha makanan ringan.

Untuk mendapatkan stiker dengan kualitas terbaik, kamu bisa mengunjungi Match Digital Printing. Match Digital Printing merupakan salah satu percetakan yang berada di Jakarta Barat, yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan stiker yang kamu butuhkan. Kamu bisa mendapatkan stiker yang sesuai dengan kebutuhan kamu, baik dari ukuran, bentuk, dan jumlah yang kamu perlukan. Selain itu, dengan tenaga-tenaga yang profesional, kamu juga bisa bertanya tentang stiker apa yang cocok untuk bisnis yang sedang kamu jalankan.

Kembali ke blogs