Jenis Buku Notebook Yang Masih Populer

Jenis Buku Notebook Yang Masih Populer

Di jaman millennial ini, mungkin tidak terlalu banyak orang yang mengetahui apa itu buku note, karena memang keberadaan buku note ini seakan-akan menghilang, ditelan oleh kecanggihan dunia digital yang disuguhkan kepada kita.

Namun hal ini tidak 100% dapat menggantikan seni daripada buku note tersebut. Bagi kita para generasi 90an pasti memiliki pandangan tersendiri mengenai buku note ini dan tentu nya menulis di buku note ini memiliki keunikan sendiri dibandingkan menulis di hp, laptop atau gadget lainnya.

Sesuai dengan namanya, buku note adalah sebuah buku atau tumpukan kertas yang digunakan untuk menulis catatan, memo atau dijadikan sebagai diary, yang pada masa nya sangat digemari oleh banyak masyarakat.

Memang fungsi dari pada gadget dapat dengan mudah menggantikan posisi buku note namun menulis di buku note pun masih sangat diperlukan, berikut sarannya :

1. Sebagai sarana ide

Ide dapat muncul kapan saja, saat kalian mendapatkan ide kalian dapat kapan saja menuliskan ide tersebut ke dalam buku note tanpa perlu membuka gadget kalian.

2. Meningkatkan daya ingat

Bukan sekadar mencatat, tapi goresan pena dari tangan sendiri mampu membuatmu mengingat informasi lebih baik. Dengan menulis, kinerja otak juga dilatih untuk menganalisa sebuah hal lebih cermat, dan proses penerimaan informasi akan berlangsung lebih baik dan ini sudah dibuktikan oleh banyak orang.

3. Menjadi planner yang baik

dengan menulis di buku catatan, kamu bisa menulis jadwal dengan rapih dan tersusun sesuai angka prioritas apa saja yang akan kamu kerjakan setiap harinya. Jika kamu lupa, to-do-list yang sudah kamu ini akan jadi penyelamatmu dalam mengingat pekerjaan. Kamu pun akan menjadi representasi pribadi yang produktif!

Maka dari itu kita masih sangat membutuhkan keberadaan buku note tersebut. Nah, ternyata beragam loh, jenis-jenis buku note, yang dapat kita jadikan sebagai pilihan. Berikut adalah beberapa jenis notebook yang populer buntuk pribadi maupun sebagai promosi bisnis kamu :

1. Notebook Rings Binding

Spiral Books at Rs 75/piece(s) | स्पाइरल नोटबुक - AQSA BOOK MANUFACTURING  COMPANY PRIVATE LIMITED, Mumbai | ID: 4696776091

2. Notebook Hardcover

Cerita Kami Dimulai Seri Rumah Biru Notebook Warna Hardcover Notebook 32K  A5 Segar Cantik 1 Buah|notebook 32k|notebook colorhardcover notebook -  AliExpress

3. Notebook Grid Line

 √Harga Buku Tulis Terbaru Tahun 2022, Jenis, Ukuran dan Tips Memilih

Dan jika ingin terlihat lebih menarik lagi kalian dapat dengan mudah mencetak buku note sendiri tentu nya dengan warna dan desain yang dapat disesuaikan oleh karakter kalian. Cetak notebook custom kamu di Match Digital Printing

Kembali ke blogs