Inspirasi Konsep Buku Tahunan Yang Trend|Cetak Buku Tahunan

Inspirasi Konsep Buku Tahunan Yang Trend|Cetak Buku Tahunan

Masa-masa sekolah bukan hanya soal belajar saja, bersosialisasi dengan teman, guru dan lingkungan sekolah memberikan kesan tersendiri dan juga kenangan yang akan selalu kita ingat di masa mendatang. Wajar jika di setiap jelang kelulusan sekolah banyak siswa yang berinisiatif untuk membuat sesuatu hal yang dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan. Oleh karena itu, sering sekali kita lihat para siswa membuat buku tahunan bukan.

5 Alasan Pentingnya Buat Buku Tahunan!

Buku tahunan biasa berisikan tentang profil para siswa yang akan lulus pada tahun itu, mulai dari nama, alamat, email serta kesan-kesan selama bersekolah di sekolah itu. Selain itu buku tahunan juga diisi oleh para guru yang mengajar dan juga para pegawai sekolah yang sering berinteraksi dengan para siswa.

Buku tahunan juga dibuat sedemikian rupa sehingga dapat memberikan kesan yang unik, menarik dan yang pasti sangat memorable sehingga suatu saat kita buka buku tahunan memori memori di masa sekolah akan teringat di benak kita.

Jika kalian ingin membuat buku tahunan yang berkesan kalian bisa ikuti beberapa tips dibawah ini :

1. Tentukan tema yang akan kalian pilih. Seperti tema sekolah, tema profesi atau tema hobby.

2. Pilihlah judul atau sub judul buku tahunan agar terlihat lebih terkonsep

3. Pertimbangkan konten yang akan dibuat sehingga menarik untuk dibaca

4. Buatlah time line atau deadline untuk pengerjaan nya sehingga dapat selesai tepat pada waktu yang diinginkan

5. Dan yang terakhir dan paling penting adalah editin dan percetakan. Kalian harus pastikan mencetak buku tahunan di tempat yang berkualitas sehingga ide dan keinginan yang kalian rencanakan dapat tercapai.

Jika kalian sedang mencari tempat untuk mencetak buku tahunan, tidak ada salahnya untuk menghubungi Match Digital printing. Karena di Match Digital Printing kalian dapat mencetak buku tahunan maupun edit sesuai dengan keinginan kalian dan yang pasti hasil nya sangat memuaskan. Atau, jika kalian ingin berkonsultasi terlebih dahulu, kalian bisa langsung saja berkirim pesan, alias DM di instagram nya Match Digital Printing!

 

Kembali ke blogs