Ide Souvenir Akhir Tahun Berkesan | Souvenir Jakarta Barat

Ide Souvenir Akhir Tahun Berkesan | Souvenir Jakarta Barat

Memberikan souvenir akhir tahun adalah suatu tradisi yang umumnya dilakukan di berbagai tempat kerja, keluarga dan dalam lingkup sosial tertentu sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama satu tahun. Pentingnya dalam memilih souvenir untuk di bagikan kepada kerabat dan rekan kerja, agar dapat memberikan kesan kepada si penerima. Memberikan souvenir akhir tahun bisa menjadi cara yang baik untuk menciptakan ikatan positif antara pemberi dan penerima serta meningkatkan semangat tim atau kebersamaan di dalam perusahaan.

Memberikan souvenir yang dipersonalisasi dengan nama penerima menunjukkan perhatian dan kepedulian yang lebih, sehingga dapat meninggalkan kesan bagi si penerima. Misalnya, totebag dengan inisial, kalender dengan nama, tumbler atau pulpen custom.

Souvenir custom lebih berkesan karena dapat memberikan momen yang lebih dalam dan signifikan kepada penerimanya. Berikut beberapa alasan mengapa suvenir custom lebih berkesan:

  • Souvenir custom dapat perhatian khusus bagi penerimanya karena merasa spesial dengan desain yang kita buat seperti mencantumkan, nama, tanggal, atau kata-kata. Hal ini menciptakan pengalaman yang lebih intim dan terasa lebih pribadi bagi penerima.

  • Desain souvenir yang sesuai dengan tema atau tujuan acara membuatnya lebih relevan dan berkesan. Souvenir yang mencerminkan karakteristik unik dari acara tersebut lebih mungkin diingat oleh penerima.

  • Souvenir custom seringkali memiliki desain atau fitur yang tidak dapat ditemukan pada suvenir umum. Keunikannya membuatnya lebih menarik dan berbeda dari souvenir lainnya.

  • Souvenir custom juga memiliki nilai fungsional, seperti tumbler, notebook, totebag, dan pulpen. orang akan lebih cenderung menggunakannya sehari-hari.

  • Dengan desain kemasan yang menarik juga dapat meningkatkan kesan souvenir. Kemasan yang indah dapat menambah nilai estetika dan memberikan kesan bahwa souvenir tersebut istimewa.

Souvenir kustom dapat menciptakan kenangan yang lebih mendalam dan berkesan, memperkuat hubungan antara pemberi dan penerima. Kita dapat percayakan souvenir custom tersebut di Match Digital Printing yang terletak di daerah Jakarta Barat tersebut. Karena Match Digital Printing memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi dan tanpa ada minimum jumlah untuk pemesanan.

Kembali ke blogs