Ide Promosi Menarik Untuk Bisnis Di Hari Kemerdekaan

Ide Promosi Menarik Untuk Bisnis Di Hari Kemerdekaan

Hari kemerdekaan Indonesia yang dirayakan pada 17 Agustus, selalu disambut dengan meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia. Biasanya untuk merayakan hari kemerdekaan tersebut, banyak lomba yang diadakan oleh masyarakat, di berbagai daerah di Indonesia. Misalnya seperti lompat karung, lomba makan kerupuk, tarik tambang, panjat pinang dan banyak lainnya.

15 Ide Diskon dan Promo untuk Hari Kemerdekaan Paling Kreatif

Khusus untuk perayaan kemerdekan di tahun 2022 ini, rasanya perayaan tahun ini terasa lebih spesial. Pasalnya, dalam 2 tahun terakhir kita tidak dapat merayakan hari kemerdekaan dengan bebas akibat dari adanya pandemi covid-19 yang dimana dilarang untuk berkerumun dengan banyak orang. Dan tema yang kali ini diusung oleh pemerintah pun, sejalan dengan doa kita bersama, yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Dan bagi kalian yang memiliki usaha bisnis, kalian bisa ikut merayakan kemerdekaan Indonesia sambil berpromosi. Berikut adalah beberapa ide yang dapat kalian lakukan, sebagai bentuk promosi sekaligus merayakan hari kemerdekaan indonesia.

1. Memberikan Harga Khusus Hari Kemerdekaan

Memberikan harga khusus di hari kemerdekaan merupakan ide promosi yang layak untuk dicoba. Siapkan produk-produk terpilih untuk dijual dengan harga khusus, atau dapat juga menjual beberapa produk menjadi satu paket. Karena dengan harga khusus yang kita cantumkan akan menarik peminat bagi calon pelanggan.

2. Menggunakan kaos yang seragam, bersama para karyawan

Bagi kalian yang memiliki karyawan, tidak ada salahnya untuk membuat kaos seragam khusus kemerdekan. Selain terlihat unik, membuat kaos yang seragam akan menambah kekompakan antar karyawan. Kita bisa menaruh logo kita di bagian depan, dan menaruh ucapan kemerdekaan di bagian belakang kaos. Dengan kita meletakkan logo di baju tersebut, maka akan terjadi promosi tanpa disadari, dan  orang akan tau nama perusahaan tersebut.

3. Merilis Produk Khusus Hari Kemerdekaan

Jika kalian termasuk orang yang menjual produk yang dibuat sendiri, maka kalian bisa menciptakan produk khusus untuk Hari Kemerdekaan. Misalnya,  kalian dapat membuat produk kecil untuk hadiah seperti gantungan kunci, pouch, tumbler, dan lainnya yang bisa di cetak dengan logo perusahaan,  serta  bertema Hari Kemerdekaan.

Jadi, promosi seperti apa yang paling sesuai dan dapat mendatangkan menguntungkan bagi bisnis kalian? Jangan lupa juga untuk memberikan tema yang menarik dan unik, sehingga para customer akan lebih tertarik. Dan kita dapat memesan kaos, tumbler bahkan gantungan kunci di Match Digital printing, yang dapat memberikan jaminan kualitas karena dikerjakan dengan orang-orang yang profesional.

Kembali ke blogs