Ide Kado Kreatif Yang Menarik Dan Unik

Ide Kado Kreatif Yang Menarik Dan Unik

Hari ulang tahun adalah hari yang bahagia dan dinanti-nantikan oleh semua orang. Hari ulang tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu karena hari itulah orang-orang tersayang memberikan doa-doa khusus.

Hari ulang tahun identik dengan kado. Kado atau hadiah, adalah suatu pemberian kepada orang yang disayangi atau dikasihi. Kado tidak hanya diberikan kepada yang berulang tahun bisa juga diberikan kepada pernikahan, anniversary, dan juga melahirkan.

Agar pemberian kado meninggalkan kesan yang indah, kita sebaiknya memberikan yang berisi sesuatu yang berkesan, dengan harapan pemberian kita akan selalu diingat atau dikenang.

Selain itu kita juga harus memberikan sesuatu yang berguna dan tidak sia-sia. Saat memikirkan apa yang akan kita beri kita harus tahu terlebih dahulu apa yang disukai atau yang sedang mereka cari, lalu kita bisa bertanya kepada orang terdekatnya jika kita masih bingung,dan terakhir pilihlah kado yang bisa dipakai terus menerus.

Nah, berikut adalah beberapa ide kado kreatif yang bisa kamu pilih :

1. Gelas minum / Tumbler

Kamu bisa memberikan gelas minuman alias mug, atau bisa juga tumbler yang di print dengan kata-kata doa atau gambar-gambar lucu. 

2.Notebook

Barang unik lainnya yang bisa kamu jadikan kado istimewa, adalah sebuah notebook custom. Apalagi jika teman kamu tersebut memiliki hobi menulis, atau sering mencatat kegiatan kesehariannya di dalam sebuah buku.

3.Kaos Couple

Ide untuk memberikan kaos couple di hari istimewa pastilah akan selalu dikenang dan meninggalkan memori yang indah di dalam ingatan teman spesial kamu.

4.Tote Bag

Memberikan tote bag sebagai kado yang unik, adalah hal yang menarik. Selain stylish, tas tote selalu berguna untuk dibawa kemanapun.

5.Gantungan kunci

Barang terakhir yang bisa direkomendasikan sebagai kado unik lainnya adalah sebuah gantungan kunci. Walaupun terlihat sederhana, gantungan kunci yang didesain dengan menarik dapat menjadi kado yang menarik dan unik. 

Itulah beberapa ide yang bisa dijadikan kado yang kreatif dan unik. Kado-kado tersebut bisa kamu desain custom. Bisa kita beri nama, kata-kata lucu, bahkan bisa juga memakai foto agar barang yang kita berikan terkesan unik. Kado-kado tersebut cocok untuk diberikan kepada pasangan, sahabat dan orang tua. Semoga bermanfaat.

Kembali ke blogs