Ide Hadiah Valentine Untuk Wanita

Ide Hadiah Valentine Untuk Wanita

Valentine atau lebih dikenal sebagai hari kasih sayang, akan segera tiba. Banyak pasangan dari dalam negeri  bahkan sampai mancanegara ikut merayakan valentine. Biasanya valentine jatuh pada tanggal 14 Februari, hari dimana saat seseorang akan merayakan bersama orang tersayang dan mengungkapkan perasaannya bersama orang yang tercinta. Biasanya pada hari valentine seseorang akan memberikan hadiah kepada pasangannya. 

Berbagai macam cara untuk mengUngkapan rasa sayang, salah satunya adalah dengan memberikan hadiah yang berkesan untuk orang tersayang. 

Memberikan hadiah merupakan salah satu bahasa cinta yang biasa diwujudkan dalam bentuk benda atau hal lainnya. Hal ini  tentu saja membuat siapa saja  yang menerimanya akan bahagia, tidak terkecuali para cewek yang dikenal peka dan berhati lembut. 

Jual Ready Kado Pernikahan / Kado Wedding / Tumbler Couple / Tumbler Custom  / Kado Anniversary | Shopee Indonesia

Memberikan hadiah pada kaum hawa tersebut, tidak bisa asal atau sembarang. Namun harus terlihat menarik dan berkesan. Karena perempuan merupakan makhluk Tuhan yang peka dan penuh akan kasih sayang. Dengan kita memberikan hadiah, tentu saja dia akan merasa sangat dicintai.

Berikut beberapa ide hadiah yang dapat kalian berikan pada hari valentine :

  • Bunga

Wanita mana sih yang tidak suka diberi bunga? Karena sepertinya wanita dan bunga memang seolah menjadi dua hal yang tidak terpisahkan. Bunga seringkali menjadi tanda kasih sayang nomor satu dari pasangan. Dan ternyata, bunga memang memiliki berbagai manfaat terutama untuk psikologi para wanita. Agar lebih terasa unik dan menarik, coba tambahkan kartu ucapan di dalam bunga yang akan kamu beri kepada wanitamu.

  • Baju

Kita dapat memberikan baju couple, karena kebanyakan perempuan menyukai hal yang bersangkutan dengan pasangan terkasih. Kita dapat memberikan baju, dengan print foto berdua atau bahkan kata-kata indah. Pasangan pun akan dengan bangga dan senang mengenakannya.

  • Tumbler Couple

Sekarang sudah ada berbagai macam tumbler, salah satunya kini ada tumbler yang dapat kita laser nama. Tumbler salah satu ide hadiah yang unik dan berkesan yang dapat kalian berikan pada pasangan, kita dapat melasernya dengan nama pasangan ataupun tanggal special pada tumbler tersebut

Kembali ke blogs