Ide Desain Kamar Kekinian Dengan Poster Dan Stiker

Ide Desain Kamar Kekinian Dengan Poster Dan Stiker

Untuk para kaum remaja atau kaum milenial pasti lebih banyak memilih menghabiskan waktu di kamar saja. Kaum milenial sekarang sangat suka dengan yang berbau aesthetic, baik pria maupun wanita.

Apalagi bagi kamu yang suka berkreasi di dalam kamar, melihat kamar yang kita design sendiri bisa membuat perasaan atau mood lebih membaik. Ditambah, jika kamar kamu rapi dan bersih, pasti kamu tambah betah untuk berdiam diri di kamar.

Saat mendesain kamar, kamu harus memikirkan berapa luas ukuran kamar kamu. Di padukan dengan tatanan dan dekorasinya supaya kamar terlihat lebih luas. Untuk mendapatkan kamar yang aesthetic kamu bisa mulai menggunakan warna lembut dengan menempel wallpaper dinding, pemilihan bedcover dan sprei yang warna senada, aplikasikan desain yang sesuai apa yang kamu inginkan.

Nah ini adalah ide dekorasi kamar yang kekinian :

1. Pemilihan tema kamar

Menggunakan tema vintage lebih memberikan kesan kamar yang minimalis. Selain tema vintage kamu juga bisa menggunakan tema monokrom atau hitam putih .

2. Menjadikan kamar jadi multifungsi

v

Untuk para perempuan pasti memilih kamar menjadi tempat mengumpulnya teman-teman. Kita bisa mengatur kamar dengan pembagian tempat tidur, tempat belajar dan tempat bersantai.

  3. Cermin

Cermin bisa kamu gunakan sebagai dekorasi kamar dan cermin selalu wajib ada di kamar untuk melihat outfit yang kamu gunakan.

4. Wallpaper

Jika kalian bosan dengan warna dinding yang monoton kamu bisa menggunakan wallpaper sebagai solusinya. Wallpaper juga bisa dikatakan lebih murah dan lebih mudah.

5. Menggunakan hiasan di dinding

Kamu bisa menggunakan poster dan stiker di dinding kamu agar terlihat aesthetic. Menggunakan poster juga merupakan trend saat ini, apalagi poster dapat kita custom sesuai dengan keinginan kita.

Nah itulah ide desain kamar untuk kamu, jangan lupa tambahkan hiasan tanaman dan juga foto-foto kamu agar kamar kamu terlihat menarik dan tidak bosan. Semoga membantu.

Kembali ke blogs