Fungsi Penting Stiker Fragile. Berikut Manfaat Untuk Bisnis

Fungsi Penting Stiker Fragile. Berikut Manfaat Untuk Bisnis

Kini, budaya belanja online semakin marak dan di gemari oleh masyarakat luas. Mulai dari membeli baju, keperluan rumah tangga, bahkan hingga membeli gadget pun, kini dapat dibeli secara online. Hal ini juga didukung dengan semakin berkembangnya teknologi dunia internet di Indonesia.

Selain itu berbelanja online di pilih juga karena mudah dan pasti aman untuk dilakukan. Untuk itu, bagi kita pelaku bisnis apa lagi secara online, sangat penting untuk memberikan perhatian khusus pada kemasan yang akan kita kirim.

Dalam berbelanja secara online, kita kerap berhubungan dengan kurir sebagai jasa antar, untuk mengantarkan paket yang akan kita kirim, agar sampai ke tangan para pembeli. Nah, ternyata ada beberapa trik yang dapat kita lakukan, agar pengiriman barang yang kita lakukan menjadi lebih berkesan dan aman dalam pengirimannya.

Salah satunya adalah penggunaan atau menempelkan stiker fragile. karena dengan kita menempelkan stiker fragile pada barang, maka kurir atau si pengantar akan lebih berhati-hati terhadap barang tersebut. Tidak semua pelaku bisnis online memperhatikan hal tersebut, memang terlihat sepele namun dengan kita menempelkan stiker fragile tersebut, pelanggan akan merasa senang karena terlihat lebih exclusive dan barang pun tidak akan rusak.

Stiker Fragile

Di antara itu stiker fragile juga memiliki beberapa fungsi, yuk sama-sama kita belajar untuk tahu apa saja fungsi stiker fragile:

  • Lebih aman untuk produk kita

Dengan menempelkan stiker fragile pada kemasan yang kan kita kirim, maka keamanan pada produk yang akan kita kirim akan lebih terjaga. Walau tetap saja kita juga harus memperhatikan cara membungkusnya dengan box atau menggunakan bubble wrap untuk mencegah yang tidak diinginkan.

  • Informasi produk

Dengan menempelkan stiker fragile, memberikan informasi bahwa barang yang kita kirim mudah pecah belah. Dengan begitu kurir pun akan lebih berhati-hati untuk membawa produk kita.

  • Tata letak barang

Fungsi lain dari kita menggunakan stiker fragile, untuk dapat menentukan mana posisi atas dan bawah dari barang atau produk kita, agar tidak terjadi kesalahan dalam menaruh paket kita. Terlebih, jika beresiko pecah belah, maka si kurir akan mencatat agar meletakan barang di tempat yang lebih aman.

Semoga bermanfaat

Kembali ke blogs