Digital Printing Grogol - Match Digital Printing

Digital Printing Grogol - Match Digital Printing

Di jaman modern yang serba digital ini, kita dapat dengan mudah melakukan berbagai kegiatan, termasuk urusan promosi. Tentu bagi kalian memiliki usaha dalam berbagai bidang barang dan jasa, tentu membutuhkan media promosi.

Meskipun rasanya kini segala sesuatu sudah serba online, namun media cetak juga tentunya masih dibutuhkan. Apalagi dengan hadirnya digital printing, yang dapat memberikan banyak keunggulan dalam urusan promosi.

Dibandingkan dengan jasa cetak offset, kini digital printing merupakan pilihan utama yang sering dipilih oleh para pelaku usaha. Karena mencetak dengan mesin digital tidak mengharuskan kita mencetak dalam jumlah banyak, layaknya jasa cetak offset yang mengharuskan kita mencetak dalam jumlah banyak.

Selain itu, bisa dikatakan bahwa cetak secara digital lebih ramah lingkungan karena bisa menyesuaikan jumlah kertas yang dibutuhkan sehingga tidak berlebihan dan terbuang. Hal ini berarti tentu saja cetak digital akan menghemat biaya dan tidak menghambur-hamburkan uang dan kertas, karena kita bisa cetak dengan jumlah yang sedikit atau sesuai kebutuhan.

Dengan estimasi waktu pengerjaan yang lebih cepat, digital printing juga mempercepat strategi promosi, karena mesin digital printing dapat mencetak kebutuhan dengan waktu yang cepat, dan hasilnya pun sangat akurat dari segi warna, karena setiap warna yang dicetak memiliki ketajaman yang baik, sehingga lebih menarik dan terlihat berkualitas! Beragam varian warna yang tajam bisa dihasilkan, yang artinya kita bisa lebih mengeksplor desain cetakan brosur atau flyer agar lebih unik dan bervariasi warnanya. 


 

Salah satu digital printing terdekat yang ada di Bandung dan sangat kami rekomendasikan adalah Tirta Anugrah. Yap, digital printing satu ini emang cukup besar di Bandung. Banyak kalangan yang menggunakan jasa mereka. 

Layanannya jelas bervariasi. Di sini kamu bisa mencetak banner, stiker, tumblr, plakat, mug, kartu nama, akrilik, dan juga stiker. Nggak itu doang, Tirta Anugrah ini seperti One Stop Service untuk urusan digital printing. 

Digital printing Bandung satu ini pun melayani cetak merchandise, media promotion, poster, cetak buku, print A4 – A3+, cetak large format, cetak brosur, cetak foto, bahkan sublimasi & sablon DTF juga bisa. 

Harganya tentu juga bervariasi. Kalau mau cetak stiker misalnya, harganya mulai Rp 7.500 untuk kertas A3+. Tapi untuk stiker meteran harganya Rp 75.000. Kebutuhan perlengkapan kantor dan sekolahmu pun juga tersedia di sini. Lengkap banget!

Ada lagi nih satu hal yang bikin kamu wajib memilih digital printing Bandung terdekat satu ini. Mereka ini udah buka layanan online. Jadi bisa lebih gampang pesan lewat website aja. Tinggal daftar, masukin orderan, bayar, tunggu barang jadi. Selesai. 

Kembali ke blogs