Custom Totebag K-Pop Kekinian

Custom Totebag K-Pop Kekinian

Kini hampir semua orang menggunakan tote bag. Tote bag adalah salah satu jenis tas yang tak hanya dipakai oleh wanita, namun pria pun bisa menggunakan tote bag. Modelnya yang simpel, membuat kapasitas tote bag jadi lebih banyak. Tote bag merupakan salah satu model tas jinjing berbentuk kotak dan terbuka dengan dua tali pegangan pada bagian atas. 

Desain tote bag yang simple membuatnya  mudah dipadukan dengan berbagai outfit yang dikenakan. Apalagi jaman sekarang kita bisa menemukan tote bag untuk acara kasual maupun resmi. Jadi tote bag yang dulu kesannya lebih kasual, sekarang bisa dipakai ke acara formal juga.

Selain itu, karena modelnya simpel dengan bukaan yang besar, jadi penggunanya mudah mengakses ke dalam tas. Ada banyak barang yang bisa dimasukkan dan kita bisa mengambil barang di dalamnya dengan mudah. Kelebihan lainnya adalah tote bag cenderung lebih mudah dibersihkan. Banyak tote bag yang terbuat dari kanvas, jadi mudah dicuci dan dikeringkan.

Tapi yang paling penting dari semua kelebihan tote bag adalah ramah lingkungan. Kenapa? Kebanyakan tote bag terbuat dari kain kanvas yang dikenal kuat dan tahan lama. Apalagi kalau kanvas yang dipilih adalah yang berkualitas tinggi. Jadi tote bag pun nggak mudah robek meskipun dipakai setiap hari. Kain kanvas yang tebal bahkan bisa nggak robek meski terkena beda yang agak tajam.

Kekuatan bahan tote bag inilah yang membuatnya lebih ramah lingkungan. Jadi kita nggak perlu sering gonta-ganti tas. Bahannya lebih aman, bisa dipakai beru

 Kemudian di tahun 80-an, toko buku populer di New York memperkenalkan tas belanja tote bag yang sampai sekarang pun masih digunakan. Sekarang, di masa modern tote bag dibuat dengan model dan bahan yang berbeda-beda.

Kembali ke blogs