Custom T-shirt Sesuka Hati Praktis Menggunakan Aplikasi Desain Baju

Custom T-shirt Sesuka Hati Praktis Menggunakan Aplikasi Desain Baju

Memiliki usaha sendiri adalah suatu hal yang diimpikan oleh banyak orang. Jika kamu adalah salah satunya, mungkin kamu bisa mencoba menjadi reseller kaos t-shirts.

Salah satu pertimbanganya adalah, karena kaos bukan sekedar pakaian kasual yang sesederhana bentuknya, namun kaos telah menjadi benda yang lekat dengan kepribadian seseorang. Sederhananya, kaos telah menjadi simbol identitas bagi pemakainya. Jadi, potensi yang dimiliki oleh kaos sebagai komoditas bisnis sangatlah menjanjikan.

Custom Ink : Software Online Untuk Mendesain Baju Dengan Mudah |  10Terbaik.com Software

Untuk menghemat budget, sebagai permulaan kamu tidak perlu memiliki fisik toko untuk memajang kaos-kaos julan kamu. Karena di jaman yang serba online ini, kamu bisa mencoba memasarkan kaos-kaos yang kamu jual secara online melalui media sosial, baik itu instagram maupun website.

Alih-alih memikirkan tentang sewa tempat, hal utama yang harus kamu pikirkan jika ingin berkecimpung di dunia fashion, adalah tentang desain. Tentu saja kamu harus memiliki desain yang bagus dan juga unik sebagai pembeda dengan kompetitor kamu.

  • Customink.com

Website pertama yang bisa jadi referensi kamu adalah, customink.com. Kamu tinggal masuk ke website tersebut, dan ketika sudah berada di situsnya, kamu akan dengan mudah mengupload desain-desain yang kamu miliki kedalam bentuk preview sebuah t-shirts.

  • Uberprint.com

Berikutnya, kamu juga bisa coba untuk mengunjungi website uberprint.com sebagai alternatif kedua. Mirip dengan sebelumnya, kamu juga tinggal mengupload desain-desain yang kamu miliki.

  • Ingubo

Berikutnya, Untuk yang satu ini bukan merupakan situs website, namun merupakan aplikasi yang bisa kamu download di hape kamu.  Ingubo adalah aplikasi desain baju yang sangat mudah digunakan. Kamu bisa mengunggah contoh desain yang kamu mau.

  • Draw clothes outfit

Yang satu ini merupakan salah satu aplikasi desain fashion yang terlengkap di Android. Draw Clothes Outfit adalah aplikasi yang cocok dicoba untuk kamu yang doyan menggambar.

Melalui aplikasi ini, kamu akan diajari langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi desain kemeja, dress, kaos, dan lain sebagainya. Draw Clothes Outfit juga banyak digunakan sebagai media pembelajaran untuk orang yang suka dengan dunia fashion.

Kelebihan Draw Clothes Outfit yang perlu diketahui:

  • Bisa sebagai media pembelajaran.

  • Tak butuh skill menggambar yang mumpuni.

  • Ada tutorial untuk belajar membuat desain pakaian.

Namun, ada Kekurangan Draw Clothes Outfit yang harus anda ketahui:

  • Gambar 2D dan kaku.

  • Aplikasi lumayan besar.

Setelah membuat desain yang disukai,langsung saja serahkan custom t-shirts kalian ke Match Digital Printing. Tampil modis dengan desain sendiri.

Kembali ke blogs