Contoh Thank you Card Untuk Berbagai Bisnis

Contoh Thank you Card Untuk Berbagai Bisnis

Pernah ketika membeli sebuah produk atau setelah menggunakan suatu layanan jasa, kamu mendapatkan selembar kertas yang berisi tentang ucapan terima kasih? Selembar kertas tersebut adalah kartu yang disebut Thank You Card, alias kartu ucapan terima kasih, yang tentu saja bertujuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih, kepada kamu yang telah membeli sebuah produk atau menggunakan jasa layanan mereka.

10 Contoh Desain Thank You Card untuk Hampers - Tokopedia Blog

BAYAR DITEMPAT] ISI 100 PCS THANKS CARDS - KARTU UCAPAN TERIMAKASIH UNTUK  OLSHOP / ULTAH / PERNIKAHAN / DLL - THANK YOU CARD - KARTU UCAPAN - KARTU UCAPAN  ONLINE SHOP - KARTU UNDANGAN - SOUVENIR - KARTU UCAPAN TERIMAKASIH | Lazada  Indonesia

Selain itu, ada beberapa manfaat lain dari thank you card, yaitu:

1. Sebagai bentuk apresiasi

Thank You Card juga bisa diberikan kepada seseorang sebagai bentuk apresiasi. Misalnya ketika seseorang telah bekerja keras di kantor atau bentuk penghargaan sudah menjadi teman yang baik.

2. Agar terasa lebih spesial

Selain menggunakan kalimat verbal, ucapan terima kasih secara non verbal dapat menjadi lebih spesial jika mengungkapkan dengan sepenuh hati.

3. Untuk mempercantik kemasan

Thank You Card biasanya akan membuat tampilan kemasan menjadi lebih indah. Apalagi jika dapat mengikuti warna dan tema yang sesuai dengan kemasan, atau dipadupadankan dengan tali rami atau pita sehingga bisa lebih menarik perhatian.

Jika kamu memiliki sebuah bisnis atau usaha jasa, tidak ada salahnya kamu juga memberikan Thank You Card kepada pelanggan kamu. Berikut adalah tips kata-kata yang bisa kamu taruh di Thank You Card, sesuai dengan bidang bisnis usaha kamu

  • Fashion

Jika kamu berkecimpung dalam usaha fashion, kamu bisa mengucapkan rasa terima kasih kamu, sambil memberikan sedikit saran bagaimana cara merawat pakaian yang kamu jual tersebut. Atau kamu juga bisa mengkombinasikan ucapan rasa terima kasih kamu dengan penjelasan keunikan fashion yang kamu jual.

  • Kuliner

Jika kamu berkecimpung dalam usaha kuliner, kamu bisa menggunakan Thank You Card sebagai ajang promo usaha kamu. Contohnya, di kartu Thank You Card tersebut, kamu selipkan kalimat “dapatkan potongan 10% dengan membawa kartu ini” 

Nah, jika kamu tertarik untuk mencetak Thank You Card, kamu bisa langsung datang ke Match Digital Printing di Angke Square, Ruko, Jl. Pangeran Tubagus Angke Blok B No.16, RT.7/RW.5, Wijaya Kusuma, Grogol petamburan. Atau bagi kamu yang berada di luar Jakarta, kamu juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp di 0816736500, atau e-mail di matchdpi@gmail.com.

Di Match Digital Printing, selain Thank You card, kamu juga bisa mencetak produk kebutuhan bisnis lainnya dengan bahan dan hasil berkualitas

Kembali ke blogs