Ciptakan Notebook Unik dan Personal Dengan Custom Design

Ciptakan Notebook Unik dan Personal Dengan Custom Design

Mengapa notebook seringkali dikaitkan dengan karakter produktif dan unggul? Apa saja manfaat menulis pada notebook? Sudah jelas bahwa manfaat dari menulis pada notebook yaitu untuk menulis apa saja yang kita ketahui pada saat itu, karena kemampuan mengingat manusia sangat terbatas. Meskipun ada beberapa orang yang dianugerahi kemampuan memori yang luar biasa, namun secara umum manusia memiliki keterbatasan dalam mengingat sesuatu.

Notebook atau buku catatan merupakan tumpukan halaman kertas yang sering diatur atau digunakan untuk tujuan seperti merekam catatan atau memo, menuangkan tulisan, diary, menggambar, dan membuat buku coretan. Fungsi notebook yaitu membantu kita untuk menyimpan catatan agar menjadi lebih rapih dan aman. Beberapa tahun terakhir notebook semakin jarang digunakan karena pergeseran ke sarana digital, tetapi notebook tetap menjadi popular sebagai wadah untuk mencatat.

Memiliki notebook atau buku catatan adalah salah satu refleksi dari jiwa yang disiplin, menghargai waktu, professional dan juga produktif. Karena notebook atau buku catatan identik dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Bahkan notebook ini tidak banyak menempati ruang di tas. Notebook bisa jadi barang yang berguna untuk setiap orang disetiap aktivitasnya. Karena biasanya tanpa sengaja ada sesuatu yang harus dicatat secara cepat.

Berikut beberapa macam notebook yang sering kita temukan.

1. Buku diary

Buku diary adalah tempat yang digunakan untuk menulis oleh para remaja, umumnya berisi tentang peristiwa-peristiwa yang dialami terkait dengan keluarga, teman, orang terdekat lainnya, ataupun kejadian yang berkesan bagi dirinya.

2. Buku agenda

Buku agenda merupakan buku kecil atau binder yang dirancang untuk mudah dibawa-bawa. Biasanya berisi buku harian, kalender, buku alamat, kertas kosong, dan lainnya.

3. Planner

Planner merupakan buku yang digunakan untuk catatan dan memo-memo penting yang masuk dalam jangka waktu satu tahun.

Banyak sekali pilihan notebook yang sesuai keinginan kalian. Oleh karena itu kami akan merekomendasikan notebook yang bagus untuk digunakan sehari-hari. Kami menyarankan memilih notebook yang tepat dan bermanfaat agar lebih berkesan saat kita menulis. Yuk buat notebook custom versi kamu di Match Digital printing. Desain sampulnya bisa kamu cetak dengan gambar dan tulisan sesuai selera kamu. Tersedia pilihan model custom binder notebook dengan cover kulit, notebook kulit cover gaya retro, dan notebook spiral dengan berbagai ukuran. Desain gambar bisa dicetak pada bagian depan dan bagian belakang cover buku. Melalui proses high definition printing nantinya desain dicetak dengan menggunakan mesin UV printing dengan tinta premium, kualitasnya dijamin awet dan tahan lama.

Kembali ke blogs