Cetak X Banner Jakarta Barat|Digital Printing Jakarta Barat

Cetak X Banner Jakarta Barat|Digital Printing Jakarta Barat

Banner merupakan salah satu bagian yang penting dalam sebuah strategi pemasaran. Banner adalah hal yang penting untuk dilakukan dalam mempromosikan barang produk atau jasa yang kamu miliki, ketika kita sedang mengikuti sebuah event atau acara lainnya.

Dengan menaruh banner di depan stand atau tempat kita berjualan, para pengunjung dapat dengan mudah melihat produk atau jasa apa saja yang dapat kita tawarkan kepada mereka. Maka dapat dikatakan bahwa banner secara tidak langsung merupakan pegawai sales bagi usaha kita.

Ada beberapa jenis banner yang dapat kamu pilih, salah satunya adalah x-Banner. Disebut x-banner, karena bentuk dari penyangga atau penopang dari banner ini dipasang secara menyilang, sehingga berbentuk huruf x. Penyangga atau penopang dari banner ini terbuat dari stainless steel ringan yang sangat mudah untuk dirangkai dan dapat dilipat kembali saat sudah selesai digunakan.

Banner, apapun jenisnya, merupakan salah satu hasil kemajuan teknologi di bidang printing. Jika sebelumnya kita hanya mengenal brosur sebagai media promosi cetak sebagai pilihan kita, kini kita dapat juga menggunakan banner sebagai media promosi atau iklan. Tidak seperti brosur yang harus dipesan dalam jumlah banyak, sebuah banner dapat dipesan dengan jumlah yang tidak banyak, bahkan jika kita hanya memerlukan 1 buah banner saja, tentu saja hal ini bukanlah sebuah masalah.

Jika kini kamu sedang mencari tempat untuk mencetak X-banner, atau banner apapun, kamu bisa mencetaknya di Match Digital Printing. Match Digital Printing merupakan tempat cetak x-banner yang bertempat di Jakarta Barat. Di Match Digital Printing, kamu bisa cetak custom x-banner, tanpa minimum order loh, jadi bisa disesuaikan dengan budget kamu.

Sedangkan untuk pilihan ukurannya, beberapa ukuran x-banner yang dapat kamu pilih adalah 60x160 cm atau 80x180 cm. Match Digital Printing, siap melayani segala kebutuhan cetak kamu dengan kualitas yang sempurna, termasuk x-banner. X-banner yang disediakan oleh Match Digital Printing adalah X-banner dengan bahan yang tidak mudah rusak, tidak mudah pudar warnanya, serta memiliki hasil cetakan yang tajam.

Jadi tunggu apalagi, segera cetak x-banner kamu di Match Digital Printing sekarang juga ya!

Kembali ke blogs