Cetak Sticker Dinding Custom Untuk Branding Bisnis

Cetak Sticker Dinding Custom Untuk Branding Bisnis

Coba kamu perhatikan ruangan-ruangan yang ada kantor kamu, apakah sudah cukup menarik? Atau hanya terkesan biasa saja? Coba kamu bayangkan jika saat pelanggan kamu masuk, mereka melihat suasana kantor yang menarik. Ternyata, kamu bisa mengubah dinding ruangan kantor kamu yang tadinya biasa saja, menjadi tempat yang menarik untuk dilihat. Sekaligus, kamu dapat  mempromosikan bisnis kamu lho. Tentunya kamu tahu dong, bahwa desain dari ruang kantor dapat  mempengaruhi produktivitas bagi setiap karyawan yang bekerja di dalamnya. Sebuah kantor yang menarik dan tidak membosankan, dapat membuat kita mendapatkan ide-ide baru dan memicu kreativitas kita.

Caranya adalah dengan menggunakan sticker dinding custom. Ya, kini sticker dinding bisa kita gunakan untuk menghias dinding ruangan, baik untuk rumah maupun kantor, sekaligus menjadi strategi branding yang unik. Branding adalah suatu upaya untuk menjadikan usaha menjadi lebih dikenal oleh banyak orang. Dengan berbagai macam media dapat kita gunakan, terutama sticker. Kita dapat menghias tempat usaha yang baru saja kita buka dengan menggunakan sticker dinding  yang menginformasikan informasi tentang usaha bisnis kita, sekaligus akan memperindah tampilan tempat usaha kita. 

Sticker dinding atau wall sticker adalah sticker yang ditempatkan pada dinding. Sticker dinding / wall sticker menggunakan sticker vinyl yang digunakan untuk kebutuhan dekorasi ruangan. Jika sebelumnya kita  mendekorasi dinding dengan menggunakan teknik cat, mural, air brush, atau wallpaper maka sekarang di gunakan wall sticker. Teknik pembuatannya adalah kombinasi antara print dan cut. 

Kita juga dapat menggunakan sticker dinding sebagai aksesoris pengganti lukisan, dan ruangan pun akan terlihat lebih estetik. Untuk menciptakan ruangan yang menarik, merupakan salah satu yang penting untuk kita lakukan. sticker dinding dinilai cukup efektif dan efisien untuk memberikan kesan ruangan yang nyaman dan berwarna, baik dari sisi pemasangannya yang mudah, dan ongkos produksinya pun terbilang terjangkau serta daya tahan pemakaian yang cukup tahan hingga 3 tahunan.

sticker dinding dapat digunakan dan dicetak dengan berbagai macam bentuk, ukuran dan gambar apa yang diinginkan. Sticker  juga memiliki banyak variasi dalam warna serta desainnya. Biasanya sticker dinding dapat kita lihat pada sudut - sudut ruangan atau bahkan ada yang menggunakan sticker dinding full satu ruangan.

Kembali ke blogs