Cetak Sticker Dinding Custom Terbaik - Digital Printing Jakarta Barat

Cetak Sticker Dinding Custom Terbaik - Digital Printing Jakarta Barat

Apakah kamu merasa suasana kamar tidur kamu terasa membosankan? Jika ya, kini kamu dapat menggunakan stiker dinding untuk mengubah tampilan dan meningkatkan suasana kamar tidur. Mungkin dinding ruangan kamar kamu diberi warna polos saja, kini kamu dapat menambahkan stiker custom agar ruangan kamar kamu akan terlihat lebih cantik. Kini, kamu bisa mendesain sendiri stiker dinding dengan berbagai macam motif dan gambar pilihan kamu sendiri lho.

Stiker dinding merupakan sticker vinyl yang dapat ditempelkan ke dinding untuk mendekorasi ruangan kamar kamu. Cara ini merupakan cara termudah dan termurah untuk mengubah interior kamar tidur. Apalagi kini Stiker dinding tersedia dalam berbagai bentuk dan desain yang kamu inginkan. Kamu cukup membawa desain yang kamu inginkan ke match Digital printing, yang terletak di Jakarta Barat. Atau, jika kamu masih belum memiliki desainnya, team dari Match Digital Printing akan siap membantu mendesainnya.

Nah, jika stiker dinding custom kamu sudah siap, berikut adalah beberapa tips memasang stiker dinding kamar tidur. 

1. Pilih warna aksen

Cara jitu untuk memastikan stiker dinding pas di ruangan Anda adalah dengan memilih salah satu aksen atau warna tersier yang sudah ada di kamar tidur. Misalnya, jika Anda memiliki aksen putih dan kuning di kamar tidur, ambil inspirasi dari hal yang sama. Gunakan stiker dinding putih dan kuning untuk tampilan yang terkoordinasi.

2. Bersihkan dinding untuk daya rekat yang lebih baik

Tips dasar ini dapat menghemat waktu Anda yang berharga selama berjam-jam. Sebelum Anda mulai menempel stiker dinding, pastikan dinding bersih dan kering. Lap dinding dengan kain yang sedikit lembab untuk menghilangkan kotoran dan biarkan mengering beberapa saat. Ini akan memastikan daya rekat yang tepat saat Anda memasang stiker dinding. 

3. Potong stiker dinding yang lebih besar untuk pemasangan yang mudah

Jika Anda memiliki stiker dinding berukuran besar, Anda dapat memotongnya menjadi bagian-bagian yang lebih kecil sebelum mengaplikasikannya di dinding. Ini akan membuat tugas Anda lebih mudah. Potong dengan hati-hati stiker dinding menjadi bagian-bagian yang lebih kecil menggunakan pisau tajam dan tempelkan di dinding satu per satu. Gunakan telapak tangan untuk memastikan tidak ada lipatan yang terlihat.

4. Semprotkan bagian belakang stiker dengan air untuk mengelupasnya dengan mudah

Stiker dinding umumnya memiliki tiga komponen berbeda, yakni lapisan aplikasi perekat, stiker dinding vinyl dengan pola, dan lapisan pelindung atas. Setelah Anda menempelkan stiker di dinding, Anda harus melepas lapisan penahan atas. Jika masih menempel, semprotkan sedikit atau basahi kertas dan kupas perlahan ke samping.

Kembali ke blogs