Cetak Spanduk Banner Event - Digital Printing Jakarta Barat

Cetak Spanduk Banner Event - Digital Printing Jakarta Barat

Tentu kini kalian sudah tidak asing dengan yang namanya spanduk banner dong. Pada dasarnya, spanduk banner berfungsi sebagai media pemasaran yang dapat berisi informasi tentang publikasi, iklan, promosi, dan masih banyak keperluan lainnya. Spanduk banner bertujuan untuk mempromosikan atau mengiklankan sesuatu sehingga menarik perhatian lebih banyak orang ketika melihatnya.

Banner juga bisa berfungsi sebagai branding identitas atau ciri khas. Biasanya isi dari banner tersebut adalah informasi yang sangat berguna, agar kita mengetahui event apa yang sedang dipromosikan lewat banner tersebut. Pemasangan banner atau spanduk biasanya di tempatkan yang mudah terlihat oleh banyak orang, dan tentu saja ditempat yang strategis. Spanduk Banner dapat digunakan pada acara kantor dan wisuda, hingga acara pernikahan di gedung atau di mana saja yang sedang mengadakan acara.

Dan kini spanduk banner juga dapat digunakan atau dipasang dalam berbagai macam event. Contohnya pada event musik, biasanya, spanduk banner akan dipasang dimana-mana, mulai dari pintu masuk sampai ke dalam acara tersebut, misalnya saja di panggung, yang kita kenal sebagai backdrop. Backdrop merupakan spanduk banner besar yang ada sebagai latar belakang, yang umumnya menampilkan headline atau informasi singkat terkait acara yang sedang berlangsung seperti judul acara, logo, sponsor, dan biasanya dibuat dengan ukuran besar agar mudah dan jelas saat dibaca. Ada juga beberapa hanya menampilkan gambar tanpa tulisan namun tetap identik dengan acara, sehingga kita akan mengetahui bahwa tempat yang didatangi benar, sesuai dengan  acara yang tertera pada poster atau flyer mengenai acara tersebut. Tentunya pemasangan backdrop akan menciptakan suasana yang meriah serta memberi kesan pada acara yang sedang berlangsung. Maka, desain pada backdrop haruslah sesuai dengan konsep acara yang diadakan, misalnya ketika digunakan untuk acara-acara di bulan Ramadhan, maka tulisan dan gambar juga harus disesuaikan dengan acara tersebut, agar pengunjung merasakan suasana dalam acara tersebut sesuai dengan tujuan.

Masih bingung mencari tempat untuk mencetak spanduk banner? Tidak perlu bingung lagi, karena Match Digital Printing, yang berada di jakarta Barat, siap membantu kamu untuk mencetak spanduk banner yang berkualitas. Selain kualitas, Match Digital Printing juga menawarkan harga yang kompetitif lho. Apalagi bagi  kalian yang belum memiliki desain sendiri, ada team profesional dari Match Digital Printing yang siap membantu kamu mendapatkan spanduk banner yang kamu butuhkan. 

Kembali ke blogs