Cara Memaksimalkan Media Promosi Cetak

Cara Memaksimalkan Media Promosi Cetak

Salah satu alat bantu promosi yang digunakan banyak perusahaan adalah dengan menggunakan media printing baik berupa pamflet, brosur, poster, dan lainnya. Desain promosi gak hanya akan meningkatkan awareness konsumen kalian guys tapi juga akan meninggalkan kesan dan diingat dalam waktu yang lama. Kalian pasti akan terus mengingat iklan atau gambar yang menarik sampai saat ini padahal media iklan tersebut sudah sangat lama beredar, bukan? 

Media promosi cetak Lebih Disukai Viewer 

Untuk keperluan cetak promosi kalian tentunya kualitas adalah hal paling utama ya guys. Untuk menjamin kualitas terbaik pada produk cetakmu, lakukan pemesanan melalui Gogoprint selaku penyedia layanan cetak online untuk membantu kalian dalam membuat materi promosi cetak dengan harga murah, kualitas prima dan pemesanannya yang bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah. 

Bentuk Promosi kamu yang Paling Kreatif 

Berbeda dengan iklan digital yang monoton, kalian bisa lho membuat materi promosi cetak bergaya kreatif dan kekinian. Gak cumaa berupa banner, kalian tentunya bisa berpromosi melalui kartu nama, brosur, flyer, poster ataupun pamflet/leaflet, melalui penggunaan desain yang out of the box, serta diproduksi melalui kualitas terbaik supaya bisa disimpan dalam benak konsumen dalam waktu yang lama. 

Kelebihan media cetak sendiri adalah media promosi kalian dapat bertahan lama. Misalnya, sebuah majalah, gak akan langsung dibuang begitu saja jika sudah selesai dibaca. Pembeli biasanya masih menyimpan majalah untuk dijadikan referensi sewaktu-waktu saat dibutuhkan. Itu berarti iklan produk kalian juga masih terus bisa diakses oleh konsumen. 

Kekurangan media cetak sendiri adalah hanya dapat berupa teks dan gambar. Kalian gak bisa memasang iklan berupa video yang menunjukkan sebuah produk yang kalian ingin tawarkan. Selain itu, untuk sampai ke tangan konsumen, media cetak membutuhkan waktu distribusi yang cukup lama dan pemesanan dalam jumlah banyak ya guys.

Kondisi semacam ini jelas pemasaran melalui cara lama seperti promosi cetak masih diminati oleh pelaku usaha maupun yang menikmati media cetak, yaitu Konsumen.

Kembali ke blogs