Buat Kalender Custom Menarik dan Terkesan. Berikut Manfaat dan Contoh Desainnya

Buat Kalender Custom Menarik dan Terkesan. Berikut Manfaat dan Contoh Desainnya

Kalender merupakan salah satu alat yang sangat penting dalam kehidupan manusia, setiap tahun berganti maka kita pun akan mengganti kalender yang ada di rumah atau meja kantor kita. Karena banyaknya hal penting yang dapat kita ingat dan telusuri,  karena adanya tanggal yang jelas saat hari spesial atau memperingati suatu kejadian. 

Jual kalender meja - Jakarta Barat - Match Digital Printing | Tokopedia

Jual NEW Kalender Dinding Custom - Jakarta Barat - Match Digital Printing |  Tokopedia

Kalender ada dua macam yaitu, kalender dinding dan kalender meja. Menurut namanya masing - masing, kalender dinding berukuran besar dan dapat digantung salah satu dinding rumah maupun kantor. Dan kalender meja lebih kecil , biasanya di letakkan di atas meja suatu ruangan karena bentuknya yang fleksibel.

Kalender Meja 2021, Sarana Terbaik untuk Branding | Bintang Sempurna: Blog

Cetak Kalender Meja sesuai desain dengan harga murah di Bali Print Shop

Untuk saat ini banyak perusahaan yang melakukan promosi dengan menggunakan media cetak, dengan tujuan agar barang jualannya dapat diingat oleh calon konsumen. Salah satu yang digunakannya adalah kalender. Promosi dengan cara membagikan kalender adalah cara terbaik sehingga konsumen tidak merasa terganggu dan akan merasa lebih nyaman. 

Berikut beberapa keuntungan promosi menggunakan kalender :

1. Merupakan media promosi jangka panjang.

Dengan menggunakan kalender , maka kita tidak perlu melakukan promosi secara berulang-ulang, dan tanpa disadari kita telah melakukan promosi selama 12 bulan. Dengan media ini pun kita dapat menghemat waktu dan biaya promosi jauh lebih hemat.

2. Dapat menyalurkan kreatifitas

Apapun bisnis yang sedang kita jalani, maka kita dituntut untuk menjadi kreatif dalam menjalankan marketing yang akan kita promosikan karena dengan promosi yang unik, produk kita akan dilirik oleh konsumen. Dalam hal ini kita bisa menggunakan kalender sebagai media promosi.

3. Sarana promosi yang efektif untuk berbagai jenis bisnis

Dalam bisnis apapun , baik itu dalam skala besar maupun kecil , semuanya dapat kita promosikan dengan media kalender.

Jika kita mempromosikan perusahaan, pastikan bahwa semua kalender yang kita cetak sudah menampilkan komponen – komponen perusahaan yang harus diketahui oleh konsumen. Meskipun fungsi utama kalender adalah sebagai pengingat tanggal dan acara, jika didesain dengan tepat dapat juga digunakan sebagai media promosi bisnis yang sangat efektif.Jika kita ingin membuat sebuah kalender , maka kita dapat mendatangi sebuah perusahaan percetakan yang akan membantu kamu mencetak kalender sesuai dengan desain yang kamu inginkan.

Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa tersebut adalah https://matchdigitalprint.id, yang terletak di jakarta barat ini sangat terpercaya dengan ke profesionalannya yang telah lama berkecimpung dalam dunia percetakan.

Untuk harga kalender sendiri tentu saja berbeda , untuk kalender dinding sendiri biasanya lebih murah dibandingkan kalender meja/duduk. Karena kalender dinding umumnya menggunakan bahan lebih tipis dibandingkan dengan kalender duduk

Kembali ke blogs