Buat Dinding Kreatif Dengan Stiker-stiker Berikut Contoh Desainnya

Buat Dinding Kreatif Dengan Stiker-stiker Berikut Contoh Desainnya

Mempunyai rumah yang nyaman tentunya adalah impian setiap orang. Inti dari sebuah rumah bukanlah tentang ukuran nya, melainkan kebahagiaan dan kenyamanan yang kita temukan, itulah yang menjadi poin penting dari sebuah rumah. Kebahagian untuk berkumpul bersama keluarga dalam satu tempat yang nyaman. 

Berbicara mengenai kenyamanan, kita bisa mendapatkannya dengan mendesain setiap ruangan, sesuai dengan ide-ide yang kita miliki. Kamu dapat mengkombinasikan warna kesukaanmu, dengan furniture atau hiasan-hiasan lain, sesuai dengan selera kita. Kita harus menyiasati setiap ruangan agar menjadi lebih indah dan dapat memberikan kita suasana baru di setiap sudutnya. 

Kita bisa menggunakan cutting stiker untuk mendapatkan kesan desain menarik. Berikut adalah beberapa alasan mengapa banyak orang memilih Cutting stiker untuk mendekorasi rumahnya

  1. Bisa dengan mudah menyesuaikan karakter dan tema.

  2. mudah untuk ditempelkan / dilepas dan diganti dengan stiker yang baru di dinding saat anda mulai bosan. 

  3. Mengatur penempatan dengan mudah

  4. Menutupi dinding yang rusak

  5. Terlihat Mewah.

Desain stiker yang bagus memang sangat menarik perhatian, gambar-gambar yang unik dan memiliki tema tertentu, tentu akan memberikan nuansa cozy saat ditempel di ruangan dalam rumah seperti, dapur, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, kamar tidur, ruang bermain anak dan banyak lagi yang lainnya.

Contohnya seperti di dapur, kita bisa tempelkan stiker-stiker yang berbentuk peralatan dapur, atau bisa juga desain tanaman hias agar terlihat lebih asri 

Untuk ruang tamu, kita bisa menempelkan stiker sesuai dengan tema yang ingin ditampilkan. Tapi pada umumnya, kita bisa coba untuk mendesain stiker dengan kata-kata penyemangat, atau kalimat-kalimat favorit

Serunya lagi, bagi yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, kita bisa mendekorasi kamar tidur anak dan ruang bermain dengan stiker yang lucu-lucu dan unik-unik. 

Karena anak-anak paling suka dengan warna-warna mencolok, cobalah untuk mendekorasi ruang bermain anak dengan karakter-karakter binatang, superhero yang mereka sukai, atau boneka, yang tentunya akan menarik.

 

Itulah beberapa contoh beberapa desain cutting stiker kreatif. Semoga bisa memberikan sedikit inspirasi untuk anda.

Kembali ke blogs