Buat Customer Terkesan Dengan Bisnismu. Dengan Cara Berikut!

Buat Customer Terkesan Dengan Bisnismu. Dengan Cara Berikut!

Setiap perusahaan atau usaha apa saja yang sedang kita jalani, pasti menginginkan peningkatan kepuasan customer. Karena dengan begitu, berarti pencapaian misi dalam perusahaan kita dapat dikatakan berhasil alias bagus, baik dari segi pelayanan, produk atau jasa yang kita jual. 

Cara Memenangkan Kembali Pelanggan yang Hilang

Untuk itu, wajar jika kita wajib menomor satukan kepuasan customer kita. Karena dengan customer yang puas maka akan berpotensi kembalinya customer kita untuk menggunakan jasa atau produk yang telah kita tawarkan. Dan jika customer kita terkesan dengan produk yang kita tawarkan, maka secara tidak langsung si customer akan mempromosikan kepada teman atau kerabat terdekat.

Dalam meningkatkan kepuasan customer, kita memerlukan beberapa tips yaitu :

1. Memberikan Fasilitas dan Pelayanan dengan Maksimal 

Contohnya, kita bisa memberikan kartu member untuk customer yang belanjanya lebih dari nominal yang kita berikan . dengan kartu member tersebut maka customer akan merasa di istimewakan, karena jika customer memiliki kartu member, kita dapat memberikan discount untuk belanja yang berikutnya dan yang memiliki kartu member mendapatkan free produk yang telah kita sediakan. 

2. Ramah dalam Mendekati Customer 

Apapun produk atau jasa yang kita tawarkan,  pasti akan lebih memuaskan customer jika kita dapat melayani dengan ramah, yaitu dengan cara mendekati customer yang baru saja berkunjung dan bertanya apa yang bisa kita bantu. Dengan begitu customer pun akan merasa senang karena tidak di abaikan. 

3.  Menerima Saran dan Keluhan Customer

Customer pasti akan mengatakan yang sejujurnya terkait produk atau jasa yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan. Terkadang ada pula customer yang kurang puas dengan produk atau jasa yang kita tawarkan, tetapi jika kita menyikapinya dengan sopan maka customer pun akan merasa segan .

  4. Memberikan Stiker Label dan Thank You Card

Kita dapat menempelkan stiker label pada produk yang kita jual dan menyertakan thank you card kepada customer saat membeli barang sebagai ucapan terimakasih agar meninggalkan kesan yang baik bagi customer. 

Isi 100] Thanks Card Olshop 9x5.5cm / Kartu Ucapan Terima kasih Untuk Online  Shop / Kertas Tebal | Lazada Indonesia

Jika kamu sedang mencari tempat untuk mencetak kartu member, bahkan stiker label dan thank you card, tentu saja kamu dapat mencetaknya di Match Digital Printing yang terletak di jakarta barat. Disana kalian dapat mencetaknya sesuai dengan jumlah yang kita perlukan, tanpa ada minimal order, jadi bisa disesuaikan dengan budget kamu

Kembali ke blogs