Bisnis Modern & Trendy Tanpa Modal? Join yuk

Bisnis Modern & Trendy Tanpa Modal? Join yuk

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, hal ini dapat kita manfaatkan untuk mendatangkan keuntungan bagi kita para mahasiswa ataupun mahasiswi, bahkan ibu rumah tangga sekalipun, untuk mencari uang tambahan.

Dengan perkembangan teknologi, kita dapat berbisnis tanpa modal, dan bisa di mana saja, tidak perlu ada  fisik toko ataupun ruang kantor.

Pasalnya, di era yang di mana serba digital saat ini, dengan berkembangnya teknologi dan informasi, kita dapat memulai bisnis tanpa modal. Tentu saja, hal ini menjadi salah satu solusi bagi kita yang tidak cukup modal untuk berbisnis, karena mengumpulkan biaya atau investasi untuk modal awal  bukan hal yang mudah. 

Cukup dengan menggunakan gadget dan internet, kita sudah bisa menghasilkan uang dari rumah atau mana saja. dengan menggunakan sistem online, kita dapat berjualan atau menjadi reseller. Yang menjadi salah satu bisnis modern di gemari saat ini. 

Jika kamu berminat untuk untuk berbisnis tanpa modal, kamu bisa mencoba untuk menjadi reseller. Reseller menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin berbisnis tanpa modal, karena dengan menjadi reseller.

Istilah reseller berasal dari bahasa Inggris, yaitu ‘Re-’ yang diterjemahkan sebagai kata ‘kembali’ atau ‘berulang’, sedangkan ‘seller’ merupakan penjual. Jadi, secara sederhana reseller adalah penjual yang menjual kembali produk dari produsen atau supplier.

Sebagai reseller, kamu dapat membeli produk dari produsen untuk dijual kembali kepada konsumen, sesuai target market kamu. Dalam rangkaian prosesnya, kamu dapat menaikan harga barang atau jasa tersebut sebagai keuntungan kamu.

Risiko dan Tantangan Bisnis Reseller yang Harus Dihadapi - Zona Baca

Sebagai contoh, Kita dapat menjual produk-produk souvenir custom, tumbler, kaos custom, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak perlu pusing memikirkan jasa kirim, karena nanti pihak supplier yang akan mengirimkan langsung kepada si pembeli. Cukup pastikan saja kamu memilih supplier yang sudah terjamin mutu, kualitas, serta tingkat kredibilitasnya. 

Salah satu tempat Digital Printing yang bisa kamu andalkan sebagai rekan kerja kamu sebagai reseller, adalah Match Digital Printing. Match Digital Printing didukung oleh kapasitas produksi yang sangat besar, dengan layanan cetak, meliputi Promotion, Digital Printing,  Branding, Print & Cut, Offset Printing, Cutting Sticker, Graphic Design, yang tentunya akan siap menjadi mitra kerja kamu sebagai reseller. 

 Bekerja dari rumah adalah impian dari semua orang,sebagian dari rata - rata orang menggunakan gadget/ handphone hanya untuk Whatsapp,chattingan dan membuka sosial media saja,akan tetapi kini dapat kita gunakan untuk menghasilkan uang melalui gadget tersebut.

Kembali ke blogs