Berikut Fungsi Penting Sticker Untuk Promosi Bisnis

Berikut Fungsi Penting Sticker Untuk Promosi Bisnis

Tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan kata stiker. Biasanya, stiker digunakan untuk tambahan aksesoris pada notebook. Atau biasa kita jumpai pada kaca-kaca cafe, restaurant bahkan hingga berbagai kantor-kantor. Stiker biasanya digunakan untuk memperlihatkan profil atau identitas perusahaan tersebut, agar dapat dilihat oleh banyak orang. 

Sticker Label untuk Branding dan Meningkatkan Penjualan Produk

Dikutip dari wikipedia, stiker adalah jenis label: selembar kertas cetak, plastik, vinil, atau bahan lain dengan perekat peka tekanan di satu sisi. Stiker dapat digunakan untuk dekorasi atau untuk tujuan fungsional, tergantung pada situasinya. Stiker  juga dapat kita jumpai dalam berbagai bentuk dan ukuran, serta bervariasi dalam warna dan desain. Mereka sering melekat pada barang-barang seperti kotak makan siang, kertas, loker, notebook, dinding, mobil, jendela, dan sebagainya.

Sebaiknya isi dan desain dari stiker tersebut harus terlihat unik dan berbeda sehingga orang yang melihat akan dengan mudah mengingat dan membedakannya dengan perusahaan yang lain. Keunggulan cetak stiker adalah harga yang ramah di kantong,dapat kita design dalam bentuk apa saja dengan yang kita inginkan dan dapat diaplikasikan ke media yang berbeda sesuai ukurannya yang dapat disesuaikan dengan  kebutuhan dari perusahaan tersebut.

Saat ini stiker tidak hanya sebagai tambahan aksesoris namun juga dapat  digunakan untuk media promosi bisnis. Dengan design Stiker yang menarik, maka dapat dijadikan sebagai salah satu media promosi untuk perusahaan. Stiker juga dapat kita berikan dengan mudah kepada siapa saja, karena dapat dipotong satu persatu. Biasanya digunakan untuk media promosi, hadiah, dijual kembali dan masih banyak lainnya. 

Untuk mencetak stiker yang berkualitas dan hasil yang tidak mengecewakan, kita dapat mencetaknya di Match Digital Printing yang terletak di daerah Jakarta Barat. Match Digital Printing sudah ada lebih dari 10 tahun, dengan dibantu oleh tenaga yang profesional. Match Digital Printing juga dapat membantu kita untuk mendesain stiker jika kita belum mempunyai desain sendiri.

Match Digital Printing juga dapat dipesan secara online, dengan mengirim pesan alias kirim DM di akun Instagramnya atau menghubungi nomor telepon yang ada di profile instagram tersebut.

Kembali ke blogs