Berikut Aplikasi Design Banner,Poster Di Handphone|Aplikasi Design Di Hp

Berikut Aplikasi Design Banner,Poster Di Handphone|Aplikasi Design Di Hp

Kini, banner dan poster merupakan salah satu cara dalam berpromosi. Ya, kini seiring dengan kemajuan teknologi digital, kita bisa mempromosikan usaha bisnis kita melalui banner dan poster.

Tidak perlu susah dan repot, kini kita bisa mendesain banner dan poster dimana saja dan kapan saja. Karena kini tidak hanya di PC atau laptop, namun sudah  banyak aplikasi desain untuk membuat banner dan poster melalui HP Android dan iPhone. Jadi melalui bantuan aplikasi tersebut, pembuatan desain banner dan poster dapat lebih mudah dan praktis karena cukup menggunakan smartphone saja.

Bahkan, aplikasi-aplikasi tersebut telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang keren dan canggih, agar kita semakin bebas dan mudah dalam membuat desain serta melakukan proses editing. Bagi kalian yang belum memiliki pengalaman dalam mendesain, tidak perlu khawatir. Aplikasi-aplikasi tersebut sudah menyediakan template banner dan poster, yang dapat digunakan bagi kita yang belum berpengalaman dan kurang mahir dalam mendesain dari awal. Jadi, kamu hanya harus melakukan sedikit langkah saja, untuk mendapatkan desain yang kamu inginkan.

Canva Aplikasi Desain Grafis untuk Membuat Konten / Poster di Facebook,  Instagram - Kumpulan Tips Trik dan Aplikasi Android

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu, dalam mendesain banner dan poster di smartphone kamu :

  • Canva

Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Canva merupakan aplikasi yang sangat populer karena bisa digunakan untuk berbagai hal oleh para penggunanya. Mulai dari membuat logo, editor video dan story Instagram, photo collage, hingga mendesain undangan, kartu nama, brosur, banner, dll.

Cara mendesain banner dengan menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Apalagi terdapat template siap edit yang bisa dimanfaatkan pengguna. Canva bisa digunakan di berbagai perangkat, mulai dari HP Android, iOS, hingga di PC/laptop. 

  • Banner Maker Photo and Text

Sesuai namanya, Banner Maker Photo and Text adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk bikin banner di smartphone Android. Kamu bebas membuat banner untuk berbagai keperluan. Banner Maker Photo and Text dilengkapi juga dengan fitur-fitur bermanfaat.

  • Flyer maker, Poster maker

Aplikasi yang satu, dapat kita gunakan untuk mendesain poster. Aplikasi tersebut bernama Flyer Maker, Poster Maker, Banner Graphic Design. Dengan bantuan aplikasi ini, pembuatan poster bisa menjadi lebih mudah meskipun kita bukan seorang desainer grafis yang profesional.

Semoga bermanfaat ya!

Kembali ke blogs