Berikut Alasan Produk Custom Lebih Baik Dari Produk Biasa

Berikut Alasan Produk Custom Lebih Baik Dari Produk Biasa

Customized produk atau produk custom adalah suatu usaha untuk menyesuaikan produk yang kita jual sesuai dengan apa yang diinginkan oleh calon konsumen, yang mengacu pada produk yang kita tawarkan agar cocok atau sesuai dengan yang dibutuhkan oleh calon konsumen.

custom products

Biasanya produk yang di inginkan tersebut adalah rancangan atau di design sendiri oleh calon konsumen tersebut, contohnya bisa itu kaos custom, sarung bantal, pin atau bahkan tumbler yang bisa di cetak atau tulis sesuai yang diinginkan.

Ada beberapa alasan kenapa produk custom lebih baik dari produk biasa:

1. Kecil kemungkinan terjadi kembar desain

Biasanya jika kita memiliki desain custom kaos atau baju, kecil kemungkinan akan ada orang yang menyamai kaos yang kita design sendiri. Dan akan terlihat lebih menarik karena lain dari pada biasanya yang di kenakan oleh kebanyakan orang.

2. Lebih terlihat berkualitas

Biasanya produk yang kita custom sendiri akan jauh lebih berkualitas karena kita dapat memilih sendiri produk apa yang akan kita gunakan. Apalagi di bantu dengan percetak yang profesional. Dengan produk custom kita juga dapat menyesuaikan kebutuhan yang kita inginkan.

3. Harga terjangkau

Tidak seperti yang kita bayangkan, produk custom bisa kita dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau dan produk custom bisa di pesan sesuai dengan kebutuhan yang akan kita gunakan tanpa ada batas jumlah yang ditentukan.

4. Dapat dijadikan souvenir 

Beberapa event atau perusahaan biasanya menggunakan tumbler sebagai salah satu pilihan souvenir yang akan mereka berikan. Dengan desain yang bisa dibuat custom, tumbler dapat dipakai untuk mengenalkan produk perusahaan kepada banyak orang dengan lebih luas. Sehingga aktivitas pemasaran akan semakin berjalan dengan mudah dan mendatangkan banyak keuntungan hanya dengan menggunakan tumbler. Dengan harga yang terjangkau, perusahaan dapat membuat tumbler custom yang tertera nama perusahaan tersebut.

Setelah melihat ulasan di atas dan tertarik untuk memiliki product custom, kamu bisa langsung hubungi Match Digital Printing team untuk mendapatkan produk-produk custom terbaik untuk menunjang usaha kamu.

Kembali ke blogs