Alasan Mengapa Produk Custom Mudah Terjual dan Dapat Dijadikan Bisnis Kembali

Alasan Mengapa Produk Custom Mudah Terjual dan Dapat Dijadikan Bisnis Kembali

Hari-hari ini, kita banyak ditawarkan berbagai macam barang-barang yang dapat dijadikan merchandise. Bisa dibayangkan jika kita diberikan sebuah hadiah yang orang lain tidak punya, atau jarang ditemukan di tempat lain. Tentunya kita akan merasa bahagia dan merasa spesial saat mendapatkan hadiah tersebut.

Itulah yang disebut dengan produk kustom. Produk kustom adalah barang yang didesain atau dirancang sesuai dengan selera dan kebutuhan dari pemesannya.

Di era digital ini, produk kustom akan sering kita temui di penjualan secara daring atau online. Hal ini dapat kita manfaatkan untuk dijadikan peluang bisnis. Kita bisa menjadi reseller atau dropshipper, yang tentunya dapat memberikan keuntungan secara finansial. 

Ada beberapa alasan mengapa peluang untuk menjual produk kustom, dinilai lebih menjanjikan daripada produk-produk biasa lainnya, yaitu:

  • Produk custom sendiri punya ciri khas tersendiri dan hampir bisa dipastikan jarang ada yang sama.

  • Lebih ke personal/pribadi konsumen.

  • Ga perlu bersaing dengan harga yang ada di pasaran

  • Kualitas bahan dan desain terjamin

Nah, untuk poin terakhir diatas, sebaiknya kamu teliti dulu, tempat yang akan kamu jadikan sebagai supplier utama dari bisnis kamu. Jangan sampai produk yang kamu dapatkan atau yang kamu jual kembali, memiliki kualitas yang tidak bagus. Bisa-bisa kamu akan dikomplain oleh pelanggan kamu.

Tenang saja, hal itu tidak akan terjadi jika kamu memesan barang produk kustom di matchdigitalprint.id  Selain sudah terjamin dan teruji, harga yang ditawarkan pun relatif murah. Berikut adalah beberapa contoh produk kustom yang bisa kalian dapatkan di matchdigitalprint.id   :

• Mug custom (cocok untuk hadiah ulang tahun,hari jadi perusahaan maupun pernikahan)

• Tumbler custom (cocok untuk hadiah penghargaan,ucapan terimakasih bahkan nama media promosi bisnis kalian)

• Totebag (pas banget buat media promosi nama brand produk, kamu bisa buat gambar/tulisan yang keren and simple)

• Tshirt (cocok untuk hadiah perayaan perusahaan, perlombaan bahkan kenang-kenangan acara sekolah/kampus).

Ayo, ciptakan dan kreasikan usaha kamu semaksimal mungkin, agar kamu mendapatkan kesuksesan yang kamu inginkan. Semangat

Kembali ke blogs